Nothing Bakal Luncurkan Smartwatch Akhir Tahun Ini

0
Nothing

Gadgetdiva.id — Nothing dikabarkan akan meluncurkan smartwatch. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Carl Pei.

Melansir dari Slash Gear, Carl Pei menyatakan bahwa smartwatch dan earbuds Nothing dengan harga lebih ekonimis akan diluncurkan tahun ini. Smartwatch tersebut akan dirilis lewat anak perusahaan terbaru mereka yang bernama CMF by Nothing.

Carl Pei sendiri belum memberi informasi secara detail terkait penampilan dari smartwatch-nya tersebut. Namun, dia telah menjanjikan akan membawa lebih banyak informasi lagi dalam beberapa bulan mendatang.

Beberapa waktu lalu, beredar rumor bahwa CMF by Nothing sedang membesut perangkat smartwatch. Perangkat tersebut telah mengantongi sertifikasi BIS dengan nama model Nothing D395. Kendati, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang akan dibawa oleh smartwatch Nothing ini.

Nothing

Mengenal CMF by Nothing

Di sisi lain, CMF by Nothing sendiri merupakan anak perusahaan dari Nothing. Perusahaan ini akan berfokus untuk membuat produk wearable dan TWS.

Tujuan didirikannya CMF by Nothing ini ialah untuk menghadirkan rangkaian produk baru dengan desain yang lebih baik dan mudah didapatkan oleh semua orang alias dengan harga lebih ekonimis.

Nothing
Foto: TechCrunch

Perusahaan ini akan beroperasi secara terpisah dan tanpa campur tangan dari tim inti Nothing. CMF by Nothing ini nampaknya ingin menjembatani kesenjangan harga sampai batas tertentu, namun tetap berpegang teguh dengan prinsip Nothing, yakni membawa desain perangkat yang menonjol.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan