ZTE Nubia Neo 5G Diumumkan di Tanah Air dengan Harga Di Bawah 3 Jutaan

0
Nubia Neo 5G

Gadgetdiva.id — Tak hanya membawa REDMAGIC 8S Pro ke Indonesia, ZTE juga mengenalkan Nubia Neo 5G. Perangkat akan mulai tersedia pada bulan September 2023 mendatang.

Nubia Neo 5G bakal hadir dalam sektor smartphone gaming di harga entry-level. Perangkat akan dilengkapi dengan fitur gaming yang bakal mengoptimalkan kinerja perangkat.

Fitur tersebut dinamakan Gaming Space yang dapat memberi atmosfer gaming yang imersif. Dimana memungkinkan pengguna memilih game sesuai dengan preferensi mereka.

Nubia Neo 5G

“Sebagai ponsel gaming entry level, Nubia Neo 5G merevolusi konsep gaming phone dengan penambahan fitur Game Space yang membantu pengguna untuk mengelola game sesuai preferensi serta mengoptimalkan kinerja ponsel,” ujar Liu Wenlong, Sales Director, ZTE Indonesia dalam acara peluncurannya, Selasa (29/8).

Di bagian desain, Nubia Neo 5G hadir dengan penampang belakang dengan tema, wallpaper, animasi power-on dan nada dering yang dapat dipersonalisasi. Perangkat membawa ketebalan sebesar 7,98mm dengan sensor jarinya yang terletak di tombol power.

Lantas, apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh Nubia Neo 5G?

Layar Nubia Neo 5G berukuran 6,5 inci dengan resolusi 2408x1080px. Layarnya tersebut membawa teknologi refresh rate 120Hz dengan rasio aspek 20:9 layar ke bodi sebesar 90,5%.

Di bagian dapur pacunya, Nubia Neo 5G menjalankan prosesor Unisco T820 6nm octa-core 5G dengan clock speed 2,7GHz. Teknologi multi-layer heat dispassion system membuat suhu tetap terkendali walau digunakan untuk bermain game secara intensif.

Nubia Neo 5G dibekali RAM 8GB yang bisa ditambah memori virtual sebesar 8GB, sehingga total menjadi 16GB. Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 256GB.

Kapasitas baterai Nubia Neo 5G sebesar 4500mAh. Perangkat membawa teknologi smart power saving dan pengisi daya cepat 22,5 watt.

Nubia Neo 5G akan tersedia di Indonesia mulai September 2023. Untuk harga, perangkat ini akan hadir dibanderol di bawah Rp. 3 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan