Huawei Mate 60 Pro Mendarat dengan Konektivitas Satelit di China

0
Huawei Mate 60 Pro

Gadgetdiva.id — Huawei Mate 60 Pro resmi dirilis di China secara diam-diam. Perangkat ini membawa beragam fitur flagship dengan harga sekitar Rp. 14 Jutaan.

Setelah banyak rumor dan bocoran yang beredar di internet, Huawei Mate 60 Pro akhirnya diluncurkan secara diam-diam di China. Perangkat bahkan telah dijual melalui situs Vmall.

Melansir dari Gizmochina, Huawei Mate 60 Pro menyematkan layar OLED dengan ukuran 6,82 inci Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Layarnya itu dirancang menggunakan kaca Kunlun, sehingga diklaim dapat melindungi perangkat dan tidak dapat pecah.

Layarnya tersebut menyematkan tiga punch holes yang menjadi rumah dari kamera selfie dan sensor 3D ToF. Huawei Mate 60 Pro hadir dalam empat pilihan warna yang terdiri atas Green, Silver, Purple dan Black.

Lantas, apa saja sih spesifikasi yang dibawa oleh Huawei Mate 60 Pro?

Huawei Mate 60 Pro

Spesifikasi Huawei Mate 60 Pro

Huawei Mate 60 Pro menggunakan sensor tiga kemera belakang, yakni 50MP dengan kemampuan OIS, kamera ultra-wide 12MP dan kamera telefoto 48MMP dengan OIS. Selfie kamera dengan resolusi 13MP.

Kapasitas baterai Huawei Mate 60 Pro sebesar 5000mAh dengan pengisian daya kabel cepat hingga 88W. Pengisan daya nirkabel 50W dan pengisan daya nikabel terbalik 20W.

Huawei Mate 60 Pro

Huawei Mate 60 Pro menggunakan peringkat IP68 yang memilihi ketahanan akan air hingga kedalam 1,5 meter selama 30 menit. Dengan seritifikasi ini, perangkat juga dapat terlindung dari debu.

Mate 60 Pro dilengkapi dengan konektivitas satelit dan GPS. Serta, telah menjalankan sistem operasi HarmonyOS 4.0.

Huwei Mate 60 Pro hadir dalam empat pilihan warna berbeda, yakni Green, Silver, Purple dan Black. Perangkat 12GB+256GB yang dibanderol CNY 6999 atau sekitar Rp. 14,6 Jutaan dan telah tersedia pada situs VMall di China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan