Gadget

Intip Keunggulan Lensa Telephoto Reno10 Pro + 5G di Gelaran FIBA World Cup 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – FIBA World Cup 2023 adalah sebuah event besar yang sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi dengan kedatangan para pemain internasional yang juga bermain untuk kompetisi bergengsi seperti NBA.

FIBA sendiri memberikan larangan kepada pengunjung untuk menggunakan perangkat profesional dalam mengabadikan para pemain dunia ini seperti kamera DSLR atau Mirrorless. Pemilik smartphone memperoleh keuntungan karena perangkat gengam diizinkan untuk digunakan secara leluasa asalkan pengambilan gambar tidak menggunakan lampu kilat.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Untuk itu, dibutuhkan sebuah perangkat smartphone yang tepat untuk mengabadikan berbagai momen berharga di pertandingan ini. Tidaklah mudah untuk menggunakan sembarang smartphone, apalagi ketika kita mendapatkan posisi duduk yang cukup jauh. Dibutuhkan sebuah smartphone yang memiliki kemampuan perbesaraan (zoom) yang memadai.

Akan lebih baik jika perbesaran tersebut didukung dengan lensa optik, sehingga gambar yang dihasilkan tetap tajam. Kecepatan rana juga menjadi faktor penting untuk dapat menangkap aksi- aksi pesohor basket dunia. Kecepatan rana tinggi ini bisa didapatkan melalui kehadiran lensa bukaan besar.

FIBA World Cup 2023

Salah satu perangkat smartphone yang layak dipertimbangkan untuk mengabadikan pemain top dunia di FIBA World Cup 2023 adalah perangkat terbaru OPPO, Reno10 Pro + 5G. Perangkat smartphone ini hadir dengan lensa perbesaran optik 3x yang dapat memanjang hingga perbesaran 6x dengan teknologi in-zoom sensor.

Ditambah lagi dengan kehadiran kecerdasan buatan terkini, membuat perangkat ini mampu menghadirkan gambar jauh lebih tajam dan cerah. Bahkan, pengujian hingga perbesaran 10x, OPPO Reno10 Pro + 5G tetap mampu menghadirkan gambar berkualitas baik.

Lensa zoom ini juga dibekali diafragma besar F/2.5 yang dapat menangkap cahaya jauh lebih banyak sehingga dapat memberikan kecepatan rana yang cukup untuk menangkap aksi cepat pemain di FIBA World Cup 2023.

Baterai besar 4.800 mAh yang dilengkapi dengan berbagai teknologi kecerdasan buatan dapat memberikan daya tahan baterai yang cukup untuk menangkap aksi seharian. Jika baterai habis, cukup gunakan pengisian 100 Watt SUPERVOOCTM, baterai akan kembali terisi penuh dalam 27 menit. Kamu bisa mendapatkan OPPO Reno10 Pro + 5G dengan harga Rp10.999 juta.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;