Gadget

COLORFUL Technology Luncurkan COLORFIRE Meow Series

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Colorful Technology Company Limited, produsen profesional kartu grafis, motherboard, solusi gaming dan multimedia all-in-one, serta penyimpanan berkinerja tinggi, dengan bangga mengumumkan Seri BARU COLORFIRE MEOW yang terdiri dari kartu grafis, motherboard, dan chassis.

Seri MEOW menampilkan dua desain, MEOW ORANGE menampilkan Bobi si kucing loreng berwarna jingga dan MEOW PURPLE menampilkan A+ si kucing berjenis British shorthair.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

COLORFIRE adalah lini baru dari COLORFUL yang didedikasikan untuk produk-produk yang terinspirasi oleh gaya hidup gaming populer. Saat ini, gaming PC menjadi budaya yang berkembang.

Gaming sekarang memadukan gaya hidup lain yang bertujuan untuk menjadi trendi, unik, dan inspiratif. COLORFIRE mendapatkan inspirasinya dari gaya dan konsep yang sedang tren, animasi populer, karakter lucu, dan lainnya.

COLORFIRE bertujuan untuk memberikan performa dengan gaya, sesuai dengan tuntutan para gamer muda dan trendi saat ini. COLORFIRE memulai lini produknya dengan produk Seri MEOW yang baru yang menampilkan karakter kucing lucu.

COLORFIRE MEOW Series

COLORFUL

Saat ini, seri COLORFIRE MEOW terinspirasi oleh grafis kucing yang selalu diminati. Produk pertama dari Seri MEOW meliputi motherboard, kartu grafis, dan casis yang terinspirasi oleh “Bobi”, seekor kucing tabby berwarna jingga. Produk-produk yang menampilkan Bobi disebut model MEOW ORANGE.

“A+” adalah karakter kucing lucu lainnya yang terinspirasi oleh kucing ras British shorthair. Produk-produk COLORFIRE yang terinspirasi oleh A+ adalah model MEOW PURPLE. A+ adalah kucing ninja – gelap dan misterius. Produk-produk yang dirancang dengan tema A+ akan diluncurkan pada tanggal yang akan datang.

Kartu Grafis COLORFIRE MEOW Orange

COLORFUL

Seri kartu grafis baru COLORFIRE MEOW hadir dalam model RTX 4060 Ti 8GB dan RTX 4060 8GB. Model RTX 4060 Ti MEOW-ORG 8GB menampilkan desain pendingin dengan tiga kipas, sementara model RTX 4060 MEOW-ORG 8GB memiliki desain pendingin dengan dua kipas yang kompak, cocok untuk membangun PC dengan small form factor.

Motherboard COLORFIRE B760M-MEOW WIFI D5 ORANGE 

COLORFUL

Motherboard B760M-MEOW WIFI D5 ORANGE juga menampilkan gaya estetis yang terinspirasi oleh Bobi, si kucing belang  berwarna jingga. Ini hadir dalam micro-ATX yang kompak, dilapisi dengan desain yang terinspirasi oleh kucing pada PCB putih, heatsink, dan bahkan pada baterai CMOS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;