Redmi Pad SE Siap Mendarat di RI Pekan Depan

0
Redmi Pad SE

Gadgetdiva.id — Xiaomi dikabarkan bakal meluncurkan tablet entry-level terbarunya, yakni Redmi Pad SE. Tablet tersebut akan dilluncurkan pada 5 September 2023 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Redmi Pad SE diumumkan siap memasuki pasar global. Kini, perangkat tersebut akan melengkapi jajaran portofolio tablet Xiaomi di Indonesia bersama dengan Redmi Pad dan Xiaomi Pad 6.

“Dengan ditur unggulan yang tersemat, Redmi Pad SE siap menjadi pelengkap esensial untuk semua aktivitas seru di rumah, serta menjadi pendukung utama dalam menciptakan momen me time yang berkualitas,” ungkap Xiaomi Indonesia dalam pernyataan resminya yang dikutip pada Jumat (1/9).

Lantas, seperti apa sih spesifikasi yang akan dibawa oleh Redmi Pad SE?

Spesifikasi Redmi Pad SE

Xiaomi Redmi Pad SE menyematkan layar FHD+ berukuran 11 inchi. Layarnya tersebut diklaim akan tampil jernih dengan kualitas warna yang memukau.

Dengan layar seluas itu, pengguna dapat melakukan banyak skenario. Mulai dari menikmati buku digital, menonton film favorit hingga gaming.

Di samping itu, Redmi Pad SE juga akan menyematkan empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos. Sehingga, suara yang dihasilkan lebih jernih dan mendalam. Mampu memaksimalkan pengalaman pengguna saat mengeksplor perangkat.

Redmi Pad SE

Redmi Pad SE dirancang untuk mendukung produktivitas penggunanya. Mulai dari mengerjakan tugas hingga melakukan beberapa pekerjaan.

Ditenagai oleh teknologi terkini, tablet ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi. Plus, menghadirkan pengalaman hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. 

Prosesor yang tertanam di dalam Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan responsifitas yang cepat. Sehingga, pengguna dapat beralih antara aplikasi dengan lancar.

Peningkatan performa ini tidak hanya berlaku untuk tugas-tugas produktif. Namun juga meningkatkan keseruan dalam hiburan visual dan interaktif. 

Redmi Pad SE juga memprioritaskan daya tahan baterai yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai 8.000mAh yang besar dan optimisasi konsumsi daya yang cerdas, tablet ini dapat mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan