Gadget

EZVIZ Umumkan Jajaran Produk dan Inovasi Terbarunya di IFA 2023

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – EZVIZ, sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan smart home, ikut meramaikan ajang pameran teknologi IFA 2023 dengan membawa tema Dream Easy, Live Smart. Di ajang ini, EZVIZ memamerkan jajaran produk dan inovasi terbarunya mulai dari CCTV pintar 4G, smart doorbell video, robot vacuum cleaner, solusi daya outdoor, dan produk lainnya.

Event ini berlokasi di Messe Berlin, Jerman dan stand EZVIZ berada di Hall 22 Booth 114. EZVIZ berkomitmen bahwa semua orang dapat dengan mudah mewujudkan konsep smart home impiannya apabila didukung oleh perangkat yang sesuai.

Tahun ini, inovasi EZVIZ tidak hanya berpusat pada 1 perangkat saja. Perusahaan juga memperkenalkan teknologi konektivitas IoT buatan EZVIZ yang disebut EZVIZ Connect dan memperluas dukungan serta menjalin kerjasama dengan Matter dan Apple HomeKit. Integrasi ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mengakses berbagai teknologi terbaru dari perangkat EZVIZ.

Selain itu, perusahaan juga menegaskan kembali komitmennya untuk menghadirkan perangkat yang ramah lingkungan serta di tahun 2023 ini juga akan hadir green campaign pertama dari EZVIZ. 

“Di awal September ini, kami melihat IFA 2023 sebagai peluang terbesar untuk memperkenalkan inovasi dan jajaran teknologi terbaru produk smart home dari EZVIZ. Ekosistem smart home kami yang selalu berkembang pesat menunjukan komitmen dan kapabilitas kami untuk tetap menghadirkan berbagai produk terbaik di industri untuk para konsumen,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia. 

Setelah menjadi inovator dan pemimpin global dalam hal kategori keamanan smart home, EZVIZ mulai mengembangkan solusi terbaru khususnya untuk aktivitas luar ruangan. Berbagai produk unggulan sudah disiapkan, diantaranya adalah CB5, CCTV pintar pertama dengan built-in solar panel, H8c dengan dukungan koneksi seluler 4G.

Kedua produk ini menghilangkan keterbatasan yang biasanya ada pada produk CCTV yaitu jaringan Wi-Fi dan daya listrik sehingga anda bisa memantau kondisi lingkungan property ataupun RVs 24/7.

EZVIZ juga menghadirkan solusi terbaru melalui lini produk portable power station yang dirancang untuk aktivitas luar ruangan, ataupun keadaan darurat. Portable power station ini juga dapat diisi ulang dayanya melalui cahaya sinar matahari. 

EZVIZ juga meluncurkan RS20 Pro, produk flagship 2-in-1 robot vacuum cleaner yang sudah dikembangkan dengan algoritma tercanggih sehingga dapat membantu anda untuk membersihkan lantai rumah. Dengan ini anda tidak perlu lagi berurusan dengan kotoran dan debu di rumah.

RS20 Pro melengkapi jajaran portofolio smart robot vacuum cleaner lainnya seperti RE5, RE5 Plus, RE3, RE3 Plus, RE4, dan RE4 Plus. Khusus untuk RE4 dan RE4 Plus, akan menjadi produk pertama dari EZVIZ dalam mendukung green campaign karena kedua produk ini sudah menggunakan material ramah lingkungan.

Dalam mewujudkan integrasi antar perangkatnya, EZVIZ juga meluncurkan video door phone HP7 yang menggabungkan fungsi video doorbell dan jaringan internet serta intercom rumah menjadi satu kesatuan. Didukung oleh EZVIZ Connect, HP7 menjadi salah satu contoh control hub produk EZVIZ dimana anda bisa mengintegrasikannya dengan CCTV, sensor, door lock, dan lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;