Tecno Pamerkan Phantom Ultimate di IFA 2023

0
Tecno Phantom Ultimate

Gadgetdiva.id — Tecno Phantom Ultimate diperkenalkan dalam gelaran IFA 2023. Merupakan smartphone dengan layar gulung.

Smartphone yang dapat digulung sangat berbeda dengan ponsel lipat yang semakin menjadi segmen populer saat ini. Seperti namanya, perangkat ini memiliki fitur layar yang dapat dibentangkan dari satu sisi perangkat untuk menawarkan layar yang lebih besar dan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Dalam sebuah video resmi yang dikutip dari Gizmochina, Tecno Phantom Ultimate hadir dengan tampilan yang berbeda. Perangkat ini dirancang untuk membuka gulungan dengan cepat menggunakan bantuan sistem motor penggerak tunggal.

Untuk memperluas layar Tecno Phantom Ultimate, pengguna dapat menekan tombol di bagian atas. Saat ditekan, layar dari sisi kiri akan mulai melebar. Sehingga, dapat mengubah layar smartphone dari berukuran 6,55 inci menjadi 7,1 inci hanya dalam waktu 1,3 detik.

Tecno Phantom Ultimate

Layar Tecno Phantom Ultimate sendiri menggunakan layar LTPO AMOLED dengan resolusi 2.296 x 1.596 piksel. Serta, dilengkapi dengan gamut warna DCI-P3 100 persen.

Di bagian desain, Tecno Phantom Ultimate membawa ketebalan 9,93 mm di bagian dasarnya. Perusahana menjanjikan bahwa pengugnanya dapat dengan mudah menggenggam perangkat dengan satu tangan.

Di bagian penampang belakang, Tecno Phantom Ultimate dilindungi oleh kaca pelindung. Sheingga, dapat digeser dan memiliki tekstur untuk cengkeraman yang lebih baik.

Kendati demikian, saat ini Tenco Phantom Ultimate masih merupakan sebuah konsep. Tak ada indikasi akan hadir di pasaran dalam waktu dekat.

IFA 2023 merupakan gelaran pameran barang elektronik global yang berlangsung di Berlin. Gelaran tersebut akan berakhir pada 5 September 2023 mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan