Gadget

Cara Menghubungkan Huawei Freebuds SE 2 ke Ponsel, Flash Sale Rp399K

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.idHuawei FreeBuds SE 2 sudah diperkenalkan di Indonesia. TWS andalan dengan daya tahan sampai 3 hari ini dijual dalam flash sale dengan harga Rp399.000 dari harga awal Rp599.000. Flash Sale-nya hanya sampai 10 September 2023.

Flash sale bisa dipantau di semua platform e-commerce yang ada, mulai dari Tokopedia sampai Lazada. Untuk 200 pembeli HUAWEI FreeBuds SE 2 pertama, Anda dapat menikmati benefit tambahan seperti gratis Mini Fan senilai Rp99.000.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

TWS yang mampu menghilangkan ketergantungan pengguna ponsel ada kabel ini digadang memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. TWS ini mampu bertahan hingga 40 jam dengan beberapa kali charge dalam charging case, 9 jam aktif saat baterai penuh. Pengisian daya baterainya juga mengagumkan, di mana hanya dalam waktu 10 menit, teknologi fast charging pada case-nya mampu memberikan tenaga optimal untuk mendengarkan kualitas audio berkelas selama 3 jam non-stop.

Yang menarik, HUAWEI FreeBuds SE 2 telah melalui 26 kali pengujian ketat yang memastikan teknologi audionya mampu memberikan kualitas suara yang baik di setiap tingkatan volume dan di berbagai jenis musik. TWS ini memiliki keseimbangan suara yang mumpuni berkat 4 EQ modes yang didukung oleh kualitas bass menghentak dan treble jernih dengan amplitudo maksimum 0,5 mm.

Flash Sale Huawei FreeBuds SE 2 yang Bikin Harga Murah

Sejak pertama kali diciptakan, lini produk FreeBuds selalu memadukan teknologi canggih khas Huawei dengan desain stylish dan nyaman, sehingga tak heran selalu diminati luas oleh pelanggan di setiap rilis update-nya. Begitupun pada HUAWEI FreeBuds SE 2, masing-masing earbud dirancang begitu ringan seberat hanya 3,8 gram, serta total saat dimasukkan ke dalam case hanya seberat 33 gram.

Huawei FreeBuds SE 2Cara mengkoneksikan Huawei FreeBuds SE 2 ke ponsel non Huawei.

Selain itu, daya cengkeram HUAWEI FreeBuds SE 2 cukup kuat saat dipasang di telinga, namun tetap terasa ringan dan nyaman meski dalam kondisi berkeringat sekalipun. Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat uji coba terhadap lebih dari 300.000 sampel saluran telinga dengan analisis berbasis simulasi ergonomis. Alhasil, TWS ini mampu menyesuaikan dengan baik pada berbagai jenis dan bentuk telinga pengguna, sehingga kualitas audio yang dihasilkan senantiasa optimal dan berkesan.

HUAWEI FreeBuds SE 2 dibekali dengan Bluetooth 5.3 yang memastikan kualitas audio tetap stabil, menghasilkan suara tetap terdengar sinkron di berbagai situasi penggunaan. Keunggulan ini secara tidak langsung membuat pengalaman audio visual terasa semakin imersif saat disambungkan dengan berbagai perangkat, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop.

Tak ketinggalan, HUAWEI FreeBuds SE 2 juga memiliki sertifikasi IP54, yakni sertifikasi yang menilai ketahanan sebuah perangkat terhadap ancaman debu dan percikan air. Oleh karenanya, TWS ini dijamin tetap berfungsi optimal dan senantiasa nyaman dipakai dalam kondisi-kondisi ekstrem, seperti saat berolahraga, berpetualang di luar ruang, dan lain sebagainya.

Teknologi terdepan yang diusungnya memastikan HUAWEI FreeBuds SE 2 dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus dan kompatibel dengan berbagai perangkat dengan sistem operasi (OS) berbeda, baik itu HarmonyOS, Android, iOS, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, kontrol penggunaan HUAWEI FreeBuds SE 2 juga sangat mudah dan responsif. Pengguna bisa langsung menghubungkan TWS dengan fitur pemutar musik yang telah terdaftar saat mengeluarkannya dari charging case. Pengguna juga cukup mengetuk dua kali (double tap) salah satu earbud untuk melakukan perintah putar musik, lewati lagu, jawab panggilan, dan bicara ke voice assistant.

Huawei FreeBuds SE 2Cara mengkoneksikan Huawei FreeBuds SE 2 ke ponsel.

Untuk menghubungkannya pun sangat mudah, ikuti langkah berikut untuk menikmati kualitas jempolan TWS terjangkau ini:

1. Pastikan earbud berada di dalam case pengisi daya, lalu aktifkan bluetooth di ponsel Anda

2. Tahan area kontrol sentuh di earbud kiri dan kanan selama 3 detik tahan sampai Anda melihat indikator berkedip putih.

3. klik [HUBUNGKAN], pemasangan berhasil.

Menariknya lagi, jika pelanggan mengalami kehilangan salah satu earbuds HUAWEI FreeBuds SE 2, Huawei memberikan peluang worry-free penggantian satu earbud dengan harga spesial Rp191.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;