Honor V Purse Bawa Konsep Desain Mirip Dompet

0
Honor V Purse

Gadgetdiva.id — Honor baru saja mengenalkan smartphone lipat baru dengan konsep desain mirip dompet dan dapat dikenakan selayaknya tas. Perangkat tersebut ialah Honor V Purse.

Honor V Purse merupakan konsep smartphone lipat baru yang diperkenalkan oleh Honor. Menariknya, desain baru ini memungkinkan perangkat dikenakan selayaknya tas.

Smartphone lipat konsep Honor V Purse ini dapat dipasangkan dengan berbagai tali pada engsel untuk membuatnya terlihat dan berfungsi sebagai tas.

Honor V Purse

Sementara itu, layar tersebut Always-on bagaian luar dari smartphone yang dapat dilipat berfungsi sebagai tampialn untuk pilihan wallpaper bergaya pola tas tangan alias purse.

Melansir dari Android Authority, Honoer menyatakan bahwa pola-pola ini dapat berubah secara cerdas berkat giroskop internal. Honor V Purse dapat merasakan gerakan dan gravitasi serta merefleksikan efeknya pada wallpaper AOD.

Elemen desain seperti rantai, bulu dan rumbai-rumbai tampak bergerak dan bergoyang di layar saat pengguna berjalan, meniru tas tangan yang sebenarnya.

Honor V Purse

Beberapa desain juga menggabungkan elemen interaktif, seperti ikon aplikasi yang muncul sebagai pesona gelang dapat dapat diketuk untuk mengakses aplikasi seperti kamera atau pemutar musik. Ini adalah cara yang aneh untuk memanfaatkan faktor bentuk ponsel yang dapat dilipat, tetapi tetap unik.

Honor V Purse

Honor menyatakan bahwa mereka telah bekerja sama dengan talenta terbaik untuk merancang gaya AOD pada V Purse. Termasuk direktur desain pakaian pria Burberry Bram Van Diepen, seniman kontemporer Yunuene Esparza, dekan China Academy of Art International College Yuan Youmin, dan seniman interdisipliner Xiao Hui Wang.

Merek ini juga berencana untuk membuka platform untuk desain AOD, sehingga para pengembang dan desainer di seluruh dunia dapat menciptakan tampilan khusus.

Honor V Purse

Selain desainnya yang penuh gaya, Honor juga membuat V Purse yang ramah lingkungan. Mereka telah menggunakan bahan yang ramah lingkungan seperti kulit vegan untuk talinya.

Smartphone ini juga sangat tipis, dengan ketebalan hanya 9mm. Bahkan lebih tipis dari tas lipat terbaru perusahaan, Magic V2.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan