Gadget

3 Alasan HUAWEI MatePad 11.5 Harus Banget Kamu Miliki

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – HUAWEI MatePad 11.5 terus melaju menjadi tablet canggih dan primadona masyarakat Indonesia yang hadir di kelas entry-level. Tablet ala laptop ini menawarkan fitur produktivitas yang andal untuk berbagai skenario penggunaan, dari pelajar hingga profesional, serta dukungan aksesori yang komplet.

Hadir sebagai tablet canggih yang value-for-money di kelas entry-level, HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni yang cocok dengan keseharian masyarakat Indonesia. Apa saja? Mari simak alasan selengkapnya:

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Fitur produktivitas yang lengkap untuk belajar dan bekerja

Huawei MatePad 11.5

Di kelas harganya, HUAWEI MatePad 11.5 memberikan para pelajar dan profesional paket aksesori lengkap, dari smart detachable keyboard dengan key travel hanya 1,5mm untuk pengalaman mengetik yang responsif hingga HUAWEI M-Pencil 2nd Gen untuk mencatat dan menggambar layaknya di kertas asli.

Layaknya tablet flagship Huawei, HUAWEI MatePad 11.5 sudah dilengkapi dengan PC-level WPS Office.

Tablet ini mengusung desain Metal Unibody yang elegan nan kokoh dengan bobot hanya 499g dan setipis 6,85mm. Desain yang ringan ini memudahkan para pelanggan menjinjing HUAWEI MatePad 11.5 ke mana pun tanpa harus merasa lelah.

Bisa digunakan untuk mobile game hingga mengedit multimedia

Huwei MatePad 11.5

Performa andal HUAWEI MatePad 11.5 juga didukung oleh salah satu prosesor octa-core terbaik dengan fabrikasi 4nm buatan Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1.

Hasilnya, tablet ini mampu memuat berbagai aplikasi berat, mulai dari mobile game seperti Genshin Impact atau Mobile Legends Bang Bang, mengedit foto di Canva, membuat desain tata letak di SketchUp, mengedit video di CapCut, hingga memprogram coding rumit di Codepen.

Keseruan saat menuangkan kreativitas juga didukung oleh layar FullView Display seluas 11,5 inci dengan resolusi 2200×1440 (2,2K) untuk pengalaman menggambar terbaik. Selain itu, layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz untuk menghasilkan tampilan yang jernih dan mulus saat bermain mobile game.

Fitur-fitur yang user-friendly dan cocok bagi keluarga

Tidak hanya untuk produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 juga hadir sebagai tablet andalan keluarga Indonesia. Dengan fitur multi-user, baik ayah, ibu, maupun anak bisa membuat profil penggunanya sendiri dan bisa disesuaikan sesuai preferensi.

Demi menjamin pengalaman hiburan terbaik dan memanjakan mata, layar tablet ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker-free dari TÜV Rheinland sehingga aman dipandang dalam jangka panjang. 

Untuk mendukung seluruh fitur produktivitas dan hiburan, Huawei membekali HUAWEI MatePad 11.5 dengan baterai sebesar 7.700 mAh yang dapat bertahan 37 hari jika dalam mode standby. Tak perlu panik saat daya tablet menipis, dengan sistem pengisian daya fast charging 20W, baterai tablet bisa terisi secara efisien.

Dibanderol di harga Rp5.499.000, Huawei turut menyertakan bundling aksesori dan keuntungan tambahan lainnya hingga Rp3 juta, termasuk smart detachable keyboard yang dapat di lepas pasang, HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News 


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;