Google Pixel Buds Pro Siap Hadir dalam Dua Warna Baru Pada 4 Oktober Mendatang

0
Google Pixel Buds Pro

Gadgetdiva.id — Google Pixel Buds Pro dikabarkan turut hadir dengan pilihan warna baru pada 4 Oktober mendatang. TWS ini akan membawa beberapa pilihan warna baru.

Laporan tersebut disampaikan oleh Tipster Paras Mulgani, dirinya menyebut bahwa Google akan meluncurkan dua warna baru dalam Pixel Buds Pro yang disebut Porcelain, Sky Blue. TWS baru ini akan diluncurkan bersama dengan jajaran Pixel 8.

Dua pilihan warna baru ini akan melengkapi warna-warna Buds Pro lainnya. Di antaranya ialah Coral, Lemongrass, Fog dan Charcoal yang telah ada.

Sebelumnya, Google Pixel Buds Pro sendiri sudah meluncur pada bulan Mei 2023 lalu. Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawanya?

Spesifikasi Google Pixel Buds Pro

Google Pixel Buds Pro dilengkapi dengan driver dinamis 11mm yang telah dirancang khusus. Earbud ini menawarkan beragam fitur audio seperti active noice cancellation, transparency mode dan volume EQ.

Untuk fungsi yang berhubungan dengan suara, mereka menggabungkan pengaturan tiga mikrofon, voice accelerometer dan wind-locking mesh covers.

Dari segi konektivitas, Pixel Buds Pro menggunakan Bluetooth 5.0. Daya tahan bataerainya diklaim mencapai 11 jam untuk earbuds dan 31 jam jika digabungkan dengan casing pengisi daya (tanpa ANC).

Google Pixel Buds Pro

Bahkan, saat ANC diaktifkan, TWS ini menyediakan pemutaran 20 jam dengan charging case. Earbud ini mendukung pengisian daya cepat berkabel dan pengiisan daya nirkabel Qi

Masing-masing earbud Pixel Buds Pro ini memiliki berat 6,2 gram. Sedangkan, casenya tersebut membawa berat 62 gram.

Earbuds Pixel Buds Pro telah memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan terhadap air dan keringat. Sementara, casing-nya mengantongi sertifikasi IPX2.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan