Gadget

Dibanderol Rp1.999.000, Redmi Pad SE Resmi Hadir di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Xiaomi hari ini mengumumkan peluncuran tablet best value yang dirancang untuk memaksimalkan momen hiburan dan kebutuhan me-time setiap anggota keluarga. Dengan harga Rp1.999.000,-, tablet ini menawarkan kombinasi kualitas visual yang memukau, audio terbaik, dan performa optimal.

Tablet ini menawarkan layar 11” FHD+ yang luas dengan 16,7 juta warna cerah, memungkinkan setiap anggota keluarga menikmati hiburan dengan kualitas visual yang memukau. Keunggulan audio juga diberikan melalui quad speaker Dolby Atmos untuk menyajikan pengalaman audio-visual terbaik.

Selain itu, Redmi Pad SE juga dilengkapi dengan headphone jack 3.5mm untuk momen me-time lebih optimal. Dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh yang tahan lama, tablet ini memastikan penggunaan yang panjang, menjadikan momen hiburan semakin berkesan.

Redmi Pad SE menjalankan sistem operasi terkini, yaitu MIUI Pad 14, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas multitasking secara bersamaan di layar dan menikmati lebih dari 200 aplikasi yang telah dioptimisasi untuk tampilan tablet, untuk mendukung kebutuhan hiburan serta edukasi bagi seluruh anggota keluarga di rumah.

Selain itu, daya tahan dan performa optimal tablet ini didukung oleh Snapdragon 680 yang dibuat dengan pemrosesan 4nm, sehingga andal dalam menjalankan berbagai aplikasi yang didukung juga oleh RAM 4GB.

Selain itu, kapasitas memori besar hingga 128GB ditambah ekspansi memori eksternal hingga 1TB memungkinkan Redmi Pad SE untuk menyimpan berbagai file favorit sehingga penggunanya semakin menikmati momen berkualitas mereka.

Redmi Pad SE juga hadir dengan tampilan stylish serta desain elegan berkat  material premium berupa unibody metal, dan pilihan warna memikat seperti Graphite Gray & Mint Green. Untuk melengkapi kesan stylish, Redmi Pad SE dibekali dengan dua pilihan warna cover, yaitu white dan black, yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp299.000,-.

Guna melengkapi pengalaman seru penggunanya, Redmi Pad SE juga hadir dengan garansi 15 bulan yang didukung oleh layanan purna jual resmi Xiaomi Indonesia yang luas dengan lebih dari 500 titik layanan service di seluruh Indonesia.

Perangkat ini juga dijamin untuk mendapatkan pembaruan hingga 2 kali Android update dan 3 tahun security patchsebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa membeli Redmi Pad SE mulai tanggal 9 September 2023 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;