Gadget

Vivo V29 Series Debut RI Bawa Warna Cemerlang, Segini Harganya

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Vivo V29 Series resmi dirilis di Indonesia, hari ini (7/9). Merupakan perangkat di lini harga mid-range.

Sebelumnya, Vivo V29 Series telah diluncurkan di Eropa. Kini, perangkat telah resmi hadir di tanah air.

“Sebagai wujud komitmen vivo dalam menghadirkan inovasi fotografi smartphone yang canggih dan terdepan, kali ini dengan bangga vivo meluncurkan vivo V29,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia Fendy Tanajaya pada acara Konferensi Pers, Kamis (7/9).

Vivo V29 Series

Vivo V29 Series terdiri atas dua varian RAM. Yakni, varian 12GB + 8GB dengan ROM 256GB dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Vivo V29 Series membawa tiga pilihan warna, yakni Velvet Red, Peak Blue dan Noble Black. Untuk warna Velvet Red, pertama kali dibawa oleh Vivo.

Warna Velvet Red ini terinspirasi dari budaya, semangat serta kecintaan masyarakat Indonesia terhadap warna merah. Sedangkan, varian warna Peak Blue mengusung desain Innovative 3D Magnetic Particle untuk menghadirkan lebih dari 15 juta partikel berkilauan ke bagian penampang belakangnya.

Untuk varian warna Noble Black, terinspirasi dari keindahan bintang di langit malam. Sehingga, memberi kesan mewah dan classy.

Vivo V29 Series

Vivo V29 Series

Vivo V29 Series ini membawa berat 186 gram dengan ketebalan 7,46mm. Dengan ukuran tersebut, perangkat ini diklaim sebagai yang paling tipis di kelasnya.

Mengunggulkan teknologi Aura Light Potrait dengan Smart Lighting Control pada kameranya. Berkat teknologi ini, Vivo V29 Series dapat memungkinkan pengguna menyesuaikan suhu warna sesuai dengan keinginan mereka.

Kamera belakang Vivo V29 Series membawa sensor utama 50MP dengan teknologi OIS, sensor super wide-angle dengan resolusi 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya membawa resolusi 50MP.

Vivo V29 Series mengusung layar AMOLED dengan 1.5K dengan ukuran 6,78 inci. Layarnya ini membawa teknologi refresh rate 120Hz.

Kapasitas baterai Vivo V29 Series ini hadir sebesar 4600mAh dengan teknologi super cepat 80W FlashCharge. Baterainya tersebut diklaim dapat mengisi daya dari 0% hingga 50% hanya dalam 18 menit.

Vivo V29 Series

Vivo V29 Series menjalankan chipset Qualcomm Snapdragon 778G. Chipset tersebut ditemani dengan dua varian RAM, 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

vivo V29 dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM. Sedangkan, untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dijual Rp. Rp5.999.000. Perangkat sudah dapat dipesan melalui Pre-Order mulai 7 September hingga 14 September 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;