Huawei Watch GT 4 Series Bakal Meluncur Pada 14 September

0
Huawei Watch GT 4

Gadgetdiva.id — Huawei bersiap meluncurkan Watch GT 4 Series pada 14 September mendatang di Barcelona. Perusahaan telah membocorkan spesifikasi yang akan dibawa oleh smartwatch terbaru ini.

Melansir dari Gizmochina, Huawei telah membocorkan beberapa informasi terkait Watch GT 4 Series. Dalam gambar teaser yang dirilis, perusahaan menampilkan sebagian siluet dari smartwatch.

Terlihat bahwa jam tangan tersebut akan dibalut oleh casing hitam yang dihiasi dengan aksen emas. Skala segitiga emas yang menonjol di bagian atasnya menambah sentuhan kemewahan, namun penuh misteri dari desainnya.

Sebelumnya, Huawei Mobile sendiri telah berbagi beberapa informasi terkait Watch GT 4. Sedangkan, berdasarkan bocoran dari WinFuture, jam tangan akan datang dengan dua ukuran.

Huawei Watch GT 4 Serie sini akan tersedia dalam ukuran 41mm dan 46mm. Harganya sendiri dibanderol mulai dari EUR 249 (atau sekitar Rp. 4,1 Jutaan) hingga EUR 399 (atau sekitar Rp. 6,5 Jutaan).

Dalam teaser mereka, Huawei menenkankan bahwa  mereka akan terus menghadirkan desain mewah dan estetik ke depanna. Dimana menekankan dedikasi mereka untuk menciptakan perangkat yang menarik secara visual.

Kendati, pada pembaruan terbaru, Huawei masih merahasiakan nama dan spesifikasi jam tangan pintarnya ini. Hal tersebut membuat para penggemar teknologi sangat ingin mendapat informasi lebih lanjut ini.

Huawei dikabarkan akan meluncurkan Watch GT 4 Series pada 14 September mendatang. Peluncurannya akan dibarengi dengan perangkat lainnya yang masih menjadi rahasia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini