Tips Bikin Konten Low Light Aesthetic Pakai Fitur dari Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

0

Gadgetdiva.id – Samsung dengan lini smartphone terbaru menghadirkan hape lipat yang bukan hanya punya desain yang menarik perhatian orang sekitar namun juga mampu memberikan pengalaman content making yang sempurna bagi pengguna. Samsung menyematkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dengan berbagai fitur yang mendukung pengambilan gambar dalam kondisi low light, mulai dari night mode dengan chipset terbaik hingga Expert RAW.

Menariknya, experience menangkap momen di pencahayaan minim akan jauh lebih maksimal dengan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang tidak hanya memproses gambar menjadi lebih jernih, tapi juga memungkinkan lebih banyak cara untuk mengkreasikan konten secara lebih bebas.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih bebas mengekspresikan dirinya dengan selfie ataupun mengambil foto-foto city scape hingga gedung aesthetic yang memadukan pencahayaan redup malam hari kekinian.

Yuk, intip beberapa fitur di Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang bakal membantu kamu banget ketika lagi ngonten di kondisi minim pencahayaan:

galaxy z

Konten hyperlapse tetap cerah meski diambil saat low light, kok bisa? 

Kamu gemar membuat konten aesthetic? Galaxy Z Flip5 hadir dengan Nightography yang ditingkatkan, membuat penggunanya lebih bebas dalam mengekspresikan kreasinya di segala kondisi termasuk di malam hari.

Belum lagi, kemampuan Nightography pada Z Flip5 ini semakin ditingkatkan dengan pemrosesan Artificial Intelligence (AI). Fitur Nightography ini bisa dinyalakan dengan mudah, kamu cukup memilih menu ‘Night’ yang ada pada kamera.

Jepret keindahan arsitektur di malam hari yang tetap jernih berkat Expert RAW 

galaxy z

Foto-foto landscape dan arsitektur di malam hari biasanya menjadi salah satu konten yang nge-trend sekarang ini. Kabar baiknya, dengan menggunakan Galaxy Z Fold5, kamu nggak repot membawa banyak peralatan untuk bisa menangkap foto pemandangan malam hari terbaik.

Kamu bisa bebas mengkreasikan foto low light karena Samsung juga menghadirkan fitur Expert RAW sehingga pengguna bisa bebas mengutak-atik konfigurasi kamera dan pengambilan gambar. Saat kamu mengaktifkan Flex Mode, nantinya akan muncul layout khusus di samping menu tombol shutter untuk kamu bisa memilih fitur Pro/Pro Video/Expert RAW.

Cuma dengan pengaturan kamera bisa bikin foto long-exposure kece! 

Punya smartphone dengan kamera terdepan pasti bikin kamu  ingin lebih eksplore kemampuan fotografi nya. Galaxy Z Fold5 jadi jawaban yang sempurna untuk mengambil foto long-exposure dengan kombinasi pengambilan foto antara objek diam dan yang bergerak dalam satu frame.

Dengan posisi Flex Mode, pengguna tidak perlu khawatir hasil gambar menjadi buram karena kamera tergoyang. Pasalnya, form factor dari Galaxy Z Fold5 yang kokoh membuat device tak mudah bergeser.

Mengambil foto long-exposure ini akan sangat mengasah kreativitas kamu dengan kreasiin banyak ide untuk ‘melukis’ dalam cahaya. Misalnya menggunakan lampu flash dari HP untuk membuat gambar di situasi gelap sembari kamera Z Fold5 menangkap foto tersebut.

Membuat kreasi konten foto atau video dalam kondisi low light kini jadi lebih mengesankan kalau kamu #JoinTheFlipSide. Kamu bisa dapetin langsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 yang lengkap dengan fitur-fitur unggulan di Galaxy Studio maupun toko daring dan gerai retail terdekat mulai 18 Agustus 2023. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000. Sementara, Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Kamu pun bisa mendapat banyak manfaat dan promo khusus dengan datang ke Galaxy Studio terdekat di kotamu, Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023.

Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan