Apple AirPods Pro 2nd Gen Debut Pakai USB Type-C

0
AirPods Pro 2nd Gen

Gadgetdiva.id — Apple AirPods Pro 2nd Gen turut dirilis pada Rabu (13/9) kemarin dalam acara Apple Wonderlust Event. Perangkat ini juga telah menggunakan USB Type-C.

Mengikuti regulasi dari Uni Eropa, Apple akhirnya merilis model iPhone 15 dan perangkat terbaru lainnya menggunakan USB Type-C. Termasuk pada casing dari Apple AirPods Pro 2nd Gen yang turut diluncurkannya.

Adanya port USB-C pada AirPods Pro 2nd Gen tersebut hadir memberi pengalaman lebih nyaman bagi para penggunanya. Sebab, pengguna juga dapat menggunakan satu kabel tersebut untuk mengisi daya beberapa perangkat Apple lainnya seperti Mac, iPad, AirPods dan iPhone 15 Series.

Melansir dari Gizmochina, pengguna bahkan dapat langsung mengisi daya AirPods Pro 2nd Gen secara langsung melalui iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Selain itu, AirPods Pro 2nd Gen ini juga telah dilengkapi dengan fitur Audio Losless dengan latensi sangat rendah untuk menemani Apple Vision Pro. Plus, telah mengantongi sertifikasi peringkat IP54 yang ditingkatkan untuk earbud dan casing-nya. Sehingga, perangkat memiliki ketahanan akan debu.

AirPods Pro 2nd Gen

Lebih dari itu, AirPods Pro 2nd Gen telah membawa fitur 2x Active Noise Cancellation, mode Transparancy yang ditingkatkan, pengalaman Spatial Audio yang lebih imersif dan berbagai ukuran ujung telinganya yang diperluas.

Dengan iOS 17, pengalaman AirPods Pro 2nd Gen ini akan menjadi lebih baik dengan fitur-fitur baru lainnya. Mulai dari Adaptive Audio, Conversation Awareness, hingga Personalized Volume.

AirPods 2nd Gen ini dibanderol sekitar USD 249 atau sekitar Rp. 3,8 Jutaan. Perangkat akan tersedia mulai 22 September 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan