Gadget

Apple AirPods Pro 2nd Gen Debut Pakai USB Type-C

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Apple AirPods Pro 2nd Gen turut dirilis pada Rabu (13/9) kemarin dalam acara Apple Wonderlust Event. Perangkat ini juga telah menggunakan USB Type-C.

Mengikuti regulasi dari Uni Eropa, Apple akhirnya merilis model iPhone 15 dan perangkat terbaru lainnya menggunakan USB Type-C. Termasuk pada casing dari Apple AirPods Pro 2nd Gen yang turut diluncurkannya.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Adanya port USB-C pada AirPods Pro 2nd Gen tersebut hadir memberi pengalaman lebih nyaman bagi para penggunanya. Sebab, pengguna juga dapat menggunakan satu kabel tersebut untuk mengisi daya beberapa perangkat Apple lainnya seperti Mac, iPad, AirPods dan iPhone 15 Series.

Melansir dari Gizmochina, pengguna bahkan dapat langsung mengisi daya AirPods Pro 2nd Gen secara langsung melalui iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Selain itu, AirPods Pro 2nd Gen ini juga telah dilengkapi dengan fitur Audio Losless dengan latensi sangat rendah untuk menemani Apple Vision Pro. Plus, telah mengantongi sertifikasi peringkat IP54 yang ditingkatkan untuk earbud dan casing-nya. Sehingga, perangkat memiliki ketahanan akan debu.

AirPods Pro 2nd Gen

Lebih dari itu, AirPods Pro 2nd Gen telah membawa fitur 2x Active Noise Cancellation, mode Transparancy yang ditingkatkan, pengalaman Spatial Audio yang lebih imersif dan berbagai ukuran ujung telinganya yang diperluas.

Dengan iOS 17, pengalaman AirPods Pro 2nd Gen ini akan menjadi lebih baik dengan fitur-fitur baru lainnya. Mulai dari Adaptive Audio, Conversation Awareness, hingga Personalized Volume.

AirPods 2nd Gen ini dibanderol sekitar USD 249 atau sekitar Rp. 3,8 Jutaan. Perangkat akan tersedia mulai 22 September 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;