Gadget

Bos Startup Ini Beberkan Cara Memaksimalkan Rutinitas dengan Galaxy Z Fold5

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam melakukan manajemen waktu untuk memaksimalkan produktivitas dan mencapai target, khususnya bagi para entrepreneur. Dengan aktivitas yang padat, tak heran jika seorang entrepreneur menetapkan ekspektasi yang tinggi terhadap device yang selalu ada ditangan yang digunakan sebagai daily driver untuk menunjang kelancaran rutinitasnya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Galaxy Z Fold5 hadir dengan kinerja unggul yang tak tertandingi untuk mendampingi para entrepreneur meraih performa maksimal di tiap pekerjaan. Kemampuan Galaxy Z Fold5 dalam memungkinkan pengguna untuk menjalani keseharian dengan lebih seamless pun telah dibuktikan oleh Raymond Chin, entrepeuner & investor sukses sekaligus founder startup dan content creator.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

Raymond tak berpikir dua kali untuk upgrade ke Galaxy Z Fold5 karena ia ingin menjalani produktivitas dengan lebih maksimal dan menikmati me time dengan lebih memuaskan, pengalaman yang menurutnya tak bisa ditemukan di smartphone lain.

“Saya telah menggunakan foldable Samsung sejak Galaxy Z Fold4. Saat itu, salah satu alasan utama saya untuk switch adalah hadirnya fitur-fitur multitasking yang seamless di perangkat tersebut. Kini, dengan advanced multitasking di Galaxy Z Fold5, saya langsung memutuskan untuk upgrade. Fitur favorit saya adalah Multi Window yang memudahkan saya dalam melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dengan sangat lancar,” ujar Raymond.

Galaxy Z Fold5

Sebagai entrepreneur, Raymond sangat mengandalkan smartphone dalam menjalani rutinitas, baik itu saat berkomunikasi dengan tim, akses data-data internal penting, hingga melakukan pekerjaan secara on-the-go. Ia pun memaksimalkan setiap waktu agar produktivitasnya lebih optimal dengan cara kerja yang lebih efisien.

Maka dari itu, ia butuh smartphone yang mumpuni dalam melakukan multitasking agar setiap pekerjaannya dapat menunjukkan progress positif, kapan pun dan di mana pun. Galaxy Z Fold5 menjadi daily driver yang tepat bagi Raymond untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut.

Selain itu, Raymond juga sangat terbantu dengan peningkatan fitur Taskbar yang kini bisa mengakomodasi hingga 4 recent apps seperti GoogleYouTube, Notes, dan Email yang lebih banyak dari generasi sebelumnya. Raymond pun kagum dengan kemampuan Galaxy Z Fold5 sebagai all-in-one compact device yang mampu menghadirkan powerful performance untuk memenuhi kebutuhan produktivitas maupun hiburan dengan sama baiknya.

Saat ingin break dengan bermain game, Raymond mengaku mendapatkan experience yang luar biasa dari Galaxy Z Fold5. Berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang powerful, ia bisa main game-game berat pakai setting grafik tertinggi dengan smooth tanpa lag. Apalagi, adanya Advanced Cooling System terbaru bikin device tidak akan cepat panas walau Raymond menggunakannya untuk main game dalam waktu yang cukup lama, membuat pengalaman bermain game menjadi worry-free.

Selain itu, Raymond juga sangat nyaman streaming film dan series di Galaxy Z Fold5 karena layar besar Dynamic Amoled 2X yang immersive memberi visual yang realistis dan hidup ditambah dengan Flex Mode Panel ketika layar atas memainkan video, layar bagian bawah bisa digunakan untuk mengatur volume, rewind dan forward, membuat pengalaman menonton menjadi lebih seru.

“Galaxy Z Fold5 adalah jawaban ideal bagi mereka yang ingin sukses mengoptimalkan pekerjaan, passion, dan kebutuhan sehari-hari hanya dengan bantuan satu perangkat. Maka dari itu saya paham alas an Raymond untuk segera upgrade ke Z Fold5, karena memang device ini Samsung hadirkan untuk membuat penggunanya sukses dalam produktivitas tak terbatas,” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Sudah siap untuk #JoinTheFlipSide dan menikmati produktivitas yang lebih maksimal dengan Galaxy Z Fold5? Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat sekarang juga. Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;