Xiaomi Redmi Note 13 Series Sudah TKDN di RI, Ini Bocoran Spesifikasinya

0
Redmi Note 13 Series

Gadgetdiva.id — Jajaran Xiaomi Redmi Note 13 Series sudah mengantongi sertifikat TKDN dari kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI. Perangkat tersebut terdiri atas Redmi Note 13, Note 13 Pro dan Note 13 Pro+.

Xiaomi Redmi Note 13 Series ini muncul dalam situs TKDN Kemenperin RI dengan kode 2312DRA50G untuk Redmi Note 13 Pro+, 23090RA98G untuk Redmi Note 13 Pro dan 2312DRAABG untuk Redmi Note 13 Pro. Huruf ‘G’ dalam kode tersebut menandakan bahwa smartphone ini akan dijual Xiaomi secara global.

Ketiganya telah terungkap pula dalam situs sertifikasi TENAA. Hanya saja, nomor kode terakhirnya diakhiri oleh huruf ‘C’. Menandakan bahwa perangkat tersebut hanya dijual di China.

Bocoran Spesifikasi Redmi Note 13 Series

Sementara itu, ketiga jajaran Redmi Note 13 Series sendiri akan dirilis pada 21 September 2023 di China. Melansir dari Gizmochina, Redmi Note 13 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 7 Gen 1, sedangkan Redmi Note 13 Pro+ akan menjalankan MediaTek Dimensity 7200-Ultra.

Hanya varian Pro+ yang mengusung desain layar AMOLED dengan lengkungan pada tepinya. Keduanya akan membawa fitur in-display fingerprint pada layarnya.

Redmi Note 13 Series

Kedua perangkat sudah menggunakan sensor kamera Samsung ISOCELL HP3 dengan resolusi 200MP.

Di bagian baterai, Redmi Note 13 Pro akan membawa kapasitas sebesar 5.000mAh dengan fast charging sebesar 67W. Sedangkan, varian Pro+ akan hadir dengan kapasitas baterai 5.120mAh dengan fast charging 120W.

Belum ada informasi lebih lanjut kehadiran terkait Redmi Note 13 Series di Indonesia. Nah, Paradiva sendiri sudah mulai penasaran belum nih?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan