Gadget

Huawei Ciptakan Standar Baru dalam Teknologi Wearables Melalui HUAWEI WATCH GT 4

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Pada 14 September lalu, Huawei baru saja menggelar “Strategi Wearable dan Peluncuran Produk Terbaru” di Barcelona, Spanyol, yang menjadi ajang untuk memperkenalkan langkah terkini perusahaan dengan mengedepankan konsep “Fashion Forward” dengan menyatukan teknologi dan fashion untuk membawa industri wearables ke jenjang yang lebih tinggi.

Melalui konsep tersebut, Huawei bertujuan merevolusi industri wearables dengan memadukan teknologi mutakhir, desain fashion-forward, dan fitur kesehatan yang berfokus pada pengguna; menciptakan standar baru pada aksesori canggih di pergelangan tangan yang menunjang gaya hidup modern.

Dengan pergeseran strategi yang berani, Huawei mendorong pengguna untuk mempersonalisasi pemantauan kesehatan dan aktivitas olahraga mereka tanpa mengorbankan gaya; menandai awal baru untuk bisnis perangkat wearable-nya.

Konsep “Fashion Forward” mencerminkan keinginan Huawei untuk mengedepankan desain, teknologi, dan inovasi, yang terwujud berkat satu dekade inovasinya dalam membawa pengalaman baru bagi pengguna di seluruh dunia.

Huawei

Huawei berkomitmen untuk mendorong pengguna untuk mempersonalisasi dan memprioritaskan perjalanan kesehatan serta olahraga mereka tanpa mengorbankan penampilan.

Sebagai bentuk keberlanjutan atas pengembangan inovasi dalam industri wearables, Huawei akan mengintegrasikan tiga keunggulan kompetitif utamanya: terobosan teknologi deteksi hardware terbaru, platform algoritma software yang ditingkatkan, serta layanan kesehatan digital yang lebih komprehensif dalam produk-produk mereka di masa depan.

“Prestasi luar biasa Huawei hanya dapat terwujud melalui kerjasama dengan para ahli industri dan berbagai perguruan tinggi yang telah menghasilkan solusi inovatif untuk smartwatch kami,” kata Zhang Wei, CEO of Huawei Health Team, Presiden Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group.

Huawei

Dalam hal desain, Huawei berkomitmen untuk menghasilkan rancangan yang bermakna dan berkelanjutan, yakni dengan menggabungkan berbagai material inovatif yang menawarkan berbagai pilihan personal, sehingga setiap perangkat wearables mampu menjadi bagian yang melengkapi gaya unik pengguna.

Selain itu, Huawei juga secara konsisten meningkatkan pengalaman nyaman dan berkesan dalam menggunakan perangkat wearables melalui material berkualitas tinggi dan tahan lama, serta opsi personalisasi yang lebih luas.

Sementara dari sisi kesehatan, Huawei memahami bahwa fokus ini adalah sebuah komitmen jangka panjang yang mendorong inovasi berkelanjutan dalam memberikan pengguna kendali yang lebih besar atas kesehatan mereka.

Komitmen tersebut dapat dilihat dari upaya Huawei sebagai pionir penyedia fitur manajemen kesehatan yang komprehensif melalui kerja sama dengan mitra akademis dan industri; serta memastikan bahwa data kesehatan yang diterima pengguna tidak hanya akurat, tetapi juga dapat menjadi dasar untuk melakukan tindakan konkret.

Terakhir, Huawei membawa peningkatan aksesibilitas dalam dunia olahraga dan kebugaran. Jika Anda seorang atlet profesional atau seseorang yang baru memulai perjalanan kebugarannya, perangkat wearables Huawei dirancang untuk membuat aktivitas fisik menjadi lebih mudah dan menyenangkan untuk dilakukan.

Dengan fitur-fitur terdepan seperti sistem HUAWEI TruSport™ yang didasarkan pada ilmu sains dan pengetahuan, Huawei telah mengubah perangkat wearables menjadi personal trainer di pergelangan tangan Anda.

HUAWEI WATCH GT 4 akan hadir untuk pasar Indonesia di awal bulan Oktober 2023 mendatang, baik secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, dan TikTok maupun toko offline. Jadilah yang pertama untuk memasukan HUAWEI WATCH GT 4 ke keranjang kamu untuk memenangkan kacamata Gentle Monster senilai Rp4.299.000 mulai tanggal 14 September hingga 24 September 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..


;