Menelisik Tampilan Redmi Note 12 Warna Sunrise Gold

0
Redmi Note 12

Gadgetdiva.id — Xiaomi Indonesia kembali memboyong Redmi Note 12 varian terbaru dengan RAM lebih luas dan warna baru. Kini, perangkat tersedia dalam varian RAM 8GB+256 GB dan warna Sunrise Gold.

Membahas tampilan warna baru yang dihadirkan oleh Xiaomi dalam perangkat Redmi Note 12, yakni warna Sunrise Gold. Sama seperti namanya, warna yang paling mencolok dari penampang belakangnya ialah warna emas.

Tak hanya didominasi oleh warna emas, Sunrise Gold juga menampilkan warna gradasi. Perpaduan antara kuning, merah muda, hijau dan biru langit. Terutama saat perangkat terpapar langsung oleh cahaya.

Redmi Note 12

Warna Sunrise Gold ini hadir dengan sentuhan tekstur matte yang halus. Namun, tidak licin.

Masih sama seperti yang sudah beredar di Indonesia, Redmi Note 12 membawa berat sebesar 183,5 gram dengan ketebalan 7.9mm. Membuat perangkat nyaman saat digenggam satu tangan maupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Sisi kanan perangkat Redmi Note 12 ini membawa terdapat tombol power dengan sensor sidik jari dan volume. Sedangkan, di sisi seberangnya, terdapat slot kartu SIM dengan microSD.

Di sisi bawah Redmi Note 12 terdapat port USB-C, mikrofon dan speakar. Sementara, sisi atasnya terdapat IR Blaster dan Jack Audio 3,5mm.

Redmi Note 12 membawa layar AMOLED berukuran 6.67 inci dengan teknologi refresh rate 120Hz. Sehingga, membuat perangkat nyaman digunakan untuk streaming Youtube maupun scrolling media sosial berjam-jam.

Redmi Note 12

Spesifikasi Singkat Redmi Note 12

Untuk spesifikasi lainnya, Redmi Note 12 membawa tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas kamera utama 50MP, kamera ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP. Sedangkan, kamera selfienya memiliki resolusi 13MP.

Redmi Note 12 menjalankan chipset Snapdragon 685. Chipset ini mendukung RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Untuk memorinya, dapat diperluas oleh microSD hingga 1TB.

Kapasitas baterai dari Redmi Note 12 sebesar 5.000mAh. Baterai ini membawa teknologi pengisian daya sebesar 33W.

Redmi Note 12

Redmi Note 12 telah dilengkapi oleh NFC, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi nontunai. Di antaranya ialah pengisian e-money, serta mentransfer data dengan mudah hanya dengan menyentuhkan smartphone pada perangkat yang mendukung NFC lainnya.

Redmi Note 12 varian 8GB+256GB hadir dalam dua pilihan warna, yakni Sunrise Gold dan Onyx Gray. Perangkat dibanderol Rp. 2.699.000. Paradiva akan dapat membeli perangkat ini mulai 18 September 2023 di seluruh kanal pembelian Xiaomi Indonesia baik online maupun offline.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan