OPPO Luncurkan Jagoan Baru OPPO A58 varian RAM 8GB

0
OPPO A58

Gadgetdiva.id – OPPO berhasil mempertahankan tahtanya pada pertengahan tahun ini dengan menduduki peringkat teratas di pasar smartphone Indonesia Q3 2023 berdasarkan laporan firma Counterpoint’s. OPPO mencatkan market share sebesar 21%, perangkat entry level pada lini OPPO A Series berkontribusi mengamankan pasar smartphone di Indonesia, salah satu yang tercatat adalah OPPO A57. Kini, demi memberikan kontribusi yang sama untuk pangsa pasar kuartal selanjutnya, OPPO merilis perangkat baru OPPO A58 di bulan Agustus yang lalu. 

Perangkat ini disambut sangat baik konsumen karena berhasil menyuguhkan beberapa teknologi baru dan fitur smartphone kelas di atasnya seperti pengisian 33W SUPERVOOCTM dan Kamera dengan AI terbaru ke rentang harga yang terjangkau. Memenuhi tuntutan konsumennya, kini OPPO memperkuat OPPO A58 dengan performa kelas atas ke konsumen melalui peluncuran perangkat dengan kapasitas RAM yang lebih besar.

OPPO A58 terbaru hadir dengan RAM berkapasitas 8GB. Dikombinasikan dengan fitur Dynamic Computing Engine, OPPO A58 menawarkan performa andal yang dapat mendukung aktivitas multitasking kelas berat seperti membuka banyak aplikasi sekaligus dengan mulus tanpa lag. Kehadiran fitur RAM Expansion hingga 8GB memberikan tenaga ekstra yang dapat digunakan konsumen untuk pengalaman bermain game yang lancar dan stabil.

OPPO A58 varian RAM 8GB juga dilengkapi dengan Layar Besar FHD+ dan Speaker Stereo untuk menghadirkan pengalaman hiburan imersif. Dikombinasikan baterai 5000mAh dan pengisian daya 33W SUPERVOOC, OPPO A58 dapat mengisi 50% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Perangkat OPPO A58 varian RAM 8GB resmi dijual seharga Rp 2.799.000. Perangkat ini sudah dapat dibeli mulai 18 September 2023 di seluruh OPPO Store, toko rekanan resmi OPPO, OPPO Online Store, dan seluruh e-commerce terkemuka di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan