realme Resmikan Experience Store Pertama di Indonesia dan Terbesar di Asia Tenggara

0

Gadgetdiva.id – realme terus berkomitmen untuk meningkatkan menjangkau lebih banyak pengguna di Tanah Air menghadirkan realme Experience Store PIK 2. Selain menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep one-stop shopping solution untuk berbagai produk unggulan, realme Experience Store PIK 2 juga menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Anak muda dapat mengunjungi dan merasakan langsung rangkaian produk terbaru realme di store baru ini mulai tanggal 19 September 2023, dengan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Berkolaborasi dengan Erafone, realme menghadirkan realme Experience Store PIK 2 sebagai perwujudan komitmen realme dalam Leap Forward Climbing Plan yang salah satunya adalah memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia.

realme

Melalui konsep one-stop shopping solution, memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru ini mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang modern dan dinamis serta display produk yang menarik dan informatif.

Leap Forward Climbing Plan yang merupakan strategi baru realme yang memberikan penekanan kuat pada inovasi teknologi dan solusi baru, tidak hanya untuk realme tetapi juga untuk seluruh industri. Dengan menetapkan tolok ukur baru dan mendorong batasan, realme bertujuan untuk menginspirasi brand lain dan meningkatkan seluruh ekosistem smartphone.

realme

Dengan rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat, realme berada di posisi yang tepat untuk memberikan dampak lebih besar di pasar smartphone dalam lima tahun mendatang, dan menargetkan untuk menduduki posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara.

“Pada perayaan ulang tahun ke-5 bulan lalu, kami telah mengumumkan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, yang salah satu poinnya adalah untuk memperkuat presensi kami secara offline dalam menjangkau lebih banyak pengguna untuk dapat merasakan keunggulan produk realme. Oleh karena itu, hari ini kami meresmikan realme Experience Store pertama di Indonesia, sekaligus yang terbesar di Asia Tenggara,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme Experience Store PIK 2 memanfaatkan area seluas 300 meter persegi yang didesain secara modern dan berjiwa muda, sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis.

Dengan dua muka store, realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi 5 zona yang masing-masing menawarkan pengalaman terbaik di bidangnya.

Zona-zona tersebut adalah Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone, yang semuanya mengedepankan gaya hidup masa depan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

realme menghadirkan berbagai promo menarik selama masa pembukaan, di antaranya promo spesial TWS terbaru realme Buds Air 5 yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1000 secara eksklusif untuk 88 pembeli pertama.

Kemudian ada gratis TWS realme Buds T100 untuk setiap pembelian smartphone realme 11 Series 5G, serta harga spesial untuk realme 10 Pro+5G 12GB + 12GB | 256GB yang dapat dimiliki dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga Rp6.999.000 menjadi hanya Rp4.799.000.

Tidak hanya itu, realme juga memberikan promo menarik lainnya di mana pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp2,2 juta untuk setiap pembelian produk realme selama periode pembukaan pada tanggal 16-30 September 2023.

realme turut mengadakan Social Media Activity bagi para anak muda untuk mengunjungi realme Experience Store PIK 2 dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan