Sah Dirilis, Begini Cara Download iOS 17 di iPhone-mu

0
iOS 17

Gadgetdiva.id — iOS 17 akhirnya resmi dirilis pada Senin (18/9). Pembaruan sistem operasi tersebut tentunya membawa banyak peningkatan.

Pembaruan pertama dari iOS 17 dapat kamu temukan pada aplikasi Phone. Diaman kini memungkinkan pengguna untuk membuat Contact Poster untuk panggilan masuk.

Kemudian, Apple juga menambahkan fitur Live Voicemail. Fitur ini berfungsi untuk menampilkan transkripsi teks saat pesan masuk.

Aplikasi Messages juga telah diperbarui dengan aplikasi Sticker yang menawarkan cara baru untuk memberi tahu pengguna lain ketika kamu telah mencapai suatu lokasi dengan aman. Kamu juga dapat melihat transkripsi pesan audio untuk refrensi yang lebih mudah di kemudian hari.

Kemudian, pada fitur FaceTime, pengguna dapat meninggalkan pesan video maupun audio, jika video atau audio call mereka tak terjawab. Kemudian, meninggalkan pengguna juga dapat memberi efek 3D baru untuk membuat video call-mu lebih menarik.

Lebih lanjut, ada juga fitur StandBy yang akan menampilkan beragam info penting. Misalnya, waktu dan widget yang telah disesuaikan dengan posisi ponselmu.

Pembaruan ini juga mengenalkan widget yang lebih interaktif untuk iPhone dan Mac. Kini, fitur AirDrop telah diubah namanya menjadi NameDrop. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan lebih mudah.

Cara Install Sistem Operasi iOS 17

Cara install iOS secara otomatis

Untuk mendapatkan pembaruan iOS secara otomatis, ada beberapa langkah yang dapat kamu ikuti. Di antaranya sebagai berikut.

Buka Settings> General > Software Update > Automatic Updates.

Nyalakan opsi Download iOS Updates and Install iOS. Saat pembaruan tersedia, iPhone akan mengunduh dan menginstal pembaruan semalaman saat mengisi daya dan tersambung ke Wi-Fi. Kemudian, kamu akan diberi notifikasi sebelum pembaruan di-install.

Sedangkan, untuk mematikan pembaruan otomatis, Paradiva dapat membuka Settings > General > Software Update > Automatic Updates.

Cara install iOS secara manual

Untuk mengunduh iOS secara manual, ada beberapa langkah yang dapat kamu ikuti. Di antaranya sebagai berikut.

Buka Settings > General > Software Update. Kemudian, layar akan menampilkan versi iOS yang saat ini diinstal dan apakah pembaruan tersedia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan