Analis Ming-Chi Kuo Sebut Permintaan iPhone 15 Pro Max Lampaui Generasi Terdahulu

0
iPhone 15 Pro Max

Gadgetdiva.id — Analis Apple Ming-Chi Kuo menyatakan bahwa iPhone 15 Pro Max lebih banyak peminat jika dibandingkan dengan pendahulunya tahun lalu. Yakni, iPhone 14 Pro Max.

Meski permintaannya lebih banyak, waktu tunggu untuk iPhone 15 Pro Max secara signifikan lebih lama daripada model lainnya. Pengiriman perangkat tersebut lebih rendah karena jadwal produksi massal yang lebih lambat dan tantangan produksinya kini lebih terasa dibandingkan model lainnya.

“Pengiriman iPhone 15 Pro Max saat ini lebih rendah karena jadwal produksi massal yang terlambat dan tantangan produksi saat ini lebih berat dibandingkan dengan model lainnya,” ungkap Kuo dalam postingan Mediumnya dikutip Rabu (20/9).

Kemudian, menurut website Apple, pengiriman iPhone 15 Pro Max untuk varian warna Natural Titanium dan White Titanium ditunda hingga pertengahan November. Sedangkan, varian warna Black Titanium dan Blue Titanium ditunda hingga pertengahan Oktober.

Di samping itu, Kuo menyebut bahwa permintaan untuk iPhone 15 dan 15 Plus setara dengan iPhone 14 dan 14 Plus tahun lalu. Menurut Kuo, iPhone 15 Pro melihat permintaannya lebih rendah tahun ini karena lebih banyak pengguna yang mencari pengalaman kamera yang diperbarui pada varian Pro Max yang lebih besar.

Kuo memprediksi bahwa iPhone 15 akan menembus angka 80 juta unit untuk dikirimkan tahun ini.

iPhone 15 Series sudah mulai dipesan melalui Pre-order. Kemudian, jajaran perangkat akan mulai tersedia di toko pada 22 September 2023 mendatang. Bersamaan dengan konsumen yang sudah melakukan pemesanan akan mulai menerima perangkat mereka.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan