Intip 4 Keunggulan Samsung OLED TV

0
Samsung OLED TV

Gadgetdiva.id — Samsung Electronics menghadirkan jajaran OLED TV terbaru ke pasar Indonesia. Samsung OLED TV ini tersedia dalam empat ukuran, yakni 55 inci, 65 inci, 77 inci dan 65 inci.

Samsung OLED TV hadir dengan seguadang pengalaman home entertainment dengan berbagai keunggulannya. Mulai dari kualitas gambar yang realistik, warna yang lebih akurat, audio yang dinamis dan powerful plus desain minimalis.

Beberapa keunggulan yang disorotnya adalah layar dengan Full RGB OLED, speaker Dolby Atmos, AI Upscallling 4K dan fitur yang mendukung pengalaman mabar gaming bersama keluarga.

4 Keunggulan Samsung OLED TV

Layar dengan Teknologi Full RGB OLED

Samsung membawa layar dengan teknologi Full RGB OLED yang telah tervalidasi Pantone. Dengan adanya teknologi ini, layar akan mampu menghasilkan 100% color volume sehingga TV dapat menampilkan warna hitam pekat dan putih clean, hingga miliaran variasi warna lainnya di segala tingkat brightness.

Kemudian, layar Samsung OLED TV  ini juga sudah membawa fitur Eye Comfort Mode. Memungkinkan pengguna dapat menyesuaikan tingkat brightness dan tone warna sesuai kondisi pencahayaan.

Samsung OLED TV

Speaker dengan Dolby Atmos

Speaker pada Samsung OLED TV dilengkapi dengan Wireless Dolby untuk kualitas 3D surround. Dengan adanya teknologi ini, suara dapat dimunculkan dari berbagai sisi televisi.

Speaker tersebut juga telah dilengkapi oleh fitur Object Tracking Sound+ (OTS+) dan Multi-directional speaker 4.2.2 channel dan output 70 watt. Sehingga, dapat menghasilkan suara yang bergerak dinamis mengikuti pergerakan adegan tontonan.

Ada juga fitur Q-Symphony 3.0 yang dapat mengharmonisasikan suara TV dengan perangkat Soundbar. Guna menghasilkan sound yang imersif secara keseluruhan layaknya di bioskop.

Teknologi AI Upscaling 4K

Samsung OLED TV menggunakan Neural Quantum Processor 4K yang dapat mengubah konten lama menjadi setara 4K. Teknologi tersebut dinamkan AI Upscalling 4K.

Teknologi ini hadir dengan mengandalkan 20 neural networks untuk menganalisa gambar di video lama, menyesuaikan level brightness dan kontras secara otomatis, untuk menghasilkan konten dengan kualitas gambar lebih bagus. 

Samsung OLED TV

Hadirkan Fitur Gaming 

Samsung OLED TV menghadirkan fitur Motion Xcelerator Turbo Pro (4K@144Hz). Fitur ini berfungsi untuk memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming dalam visual yang tetap tajam dan jernih. Bahkan, saat memainkan beragam game dengan kecepatan tinggi dalam kualitas resolusi 4K.

Televisi ini sudah mendukung 4 port HDMI 2.1. Sehingga, OLED TV ini dapat terhubung dengan beragam macam konsol game favorit.

Ada juga teknologi Quantum HDR OLED dan OLED Brightness Booster yang akan membuat pemain menyaksikan berbagai detail sekecil apapun di setiap scene-nya. Baik ketika adegan gelap atau terang.

Samsung OLED TV

Plus, teknologi Deep Learning menyempurnakan kecerahan dan kontras di setiap pixelnya. Supaya gambar terang semakin jelas dan warna hitam tampil dalam kualitas sebenarnya tanpa kehilangan detail.

Paradiva sudah bisa mendapatkan Samsung OLED TV dengan beberapa pilihan ukuran layar mulai dari 55 inci. Samsung OLED TV S90C dijual seharga Rp24.999.000 (55inci), Rp38.999.000 (65inci), Rp69.999.000 (77inci), serta S95C seharga Rp43.999.999 (65inci). 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan