Jadi Official Smartphone Partner, realme Siap Ramaikan Pestapora

0

Gadgetdiva.id – Setelah sukses terlibat dalam perhelatan perdana Pestapora tahun lalu, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda kembali menjadi Official Smartphone Partner perhelatan musik Pestapora 2023 yang diadakan akhir pekan ini.

Langkah ini kembali membuktikan konsistensi realme dalam komitmen mendukung potensi generasi muda Indonesia, melalui aktivitas-aktivitas seru yang digemari anak muda dalam Toko Buah interaktif yang akan dihadirkan realme bertemakan “Future-tech Fruit Shop” yang belum pernah dilakukan oleh brand smartphone lain sebelumnya pada festival musik skala besar.

Kembalinya realme sebagai Official Smartphone Partner di Pestapora didasari oleh kesamaan nilai kedua pihak dalam mendorong generasi muda untuk berani mengekspresikan diri dalam mencapai potensi terbaik.

realme dan Pestapora juga sama-sama memberikan akses ke seluruh segmen agar semua orang bisa menikmati pengalaman terbaik sesuai dengan minat dan bidang masing-masing.

“Sebagai salah satu festival musik terbesar yang paling ditunggu di Indonesia, kami juga ingin para anak muda dapat mengabadikan berbagai momen keseruan yang tidak terlupakan di Pestapora 2023 dengan teknologi kamera terbaik pada jajaran smartphone terbaru kami,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Pada Pestapora tahun ini, realme akan membawa kejutan spesial dengan menghadirkan Toko Buah atraktif, interaktif, serta trendi bertemakan “Future-tech Fruit Shop”.

Kolaborasi antara teknologi dan buah-buahan akan memberikan tampilan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir. realme juga mengadakan berbagai aktivitas menarik seperti Karaoke di Toko Buah, 4x Zoom Photo Spot Experience, Magic Mirror Photowall, dan Program Titip Salam di Toko Buah realme.

Anak muda bisa mencoba secara langsung produk-produk terbaru realme mulai dari smartphone hingga AIoT, juga mengikuti aktivitas-aktivitas menarik dan berhadiah.

Kunjungi Toko Buah realme di Pestapora 2023 yang berlokasi di Selasar Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 22-24 September 2023 di Pestapora 2023. Coba secara langsung deretan produk-produk terbaru realme, ikuti seluruh aktivitas yang diadakan, dan raih kesempatan mendapatkan hadiah menarik di #realmeRameinPestapora.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan