Gadget

Baseus Luncurkan Logo Baru, Hadirkan Produk Terbaru untuk Produktivitas Sehari-Hari

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Produsen aksesoris perangkat teknologi, Baseus, luncurkan logo baru sebagai langkah untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Perusahaan yang telah berdiri sejak lebih dari satu dekade lalu ini hadir dengan semangat “Simple for More” yang mengunggulkan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari.

Seperti yang disampaikan oleh Country Manager Baseus Indonesia, Robin Lu, “Perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesori pendukung perangkat teknologi berkualitas yang mampu menunjang peran setiap orang dan menjadikan hidup menjadi lebih mudah.”

Dalam acara peluncuran logo barunya, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan khusus yang dibuat untuk seri perangkat iPhone 15. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) unggulan Baseus GaN5S Fast Charger Type-C 20/30W.

baseus

Meskipun berukuran mini, charger ini dilengkapi dengan GaN teknologi generasi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W dengan radiasi panas yang lebih rendah sehingga tidak akan merusak baterai ponsel.

Hingga kini, Baseus telah memenuhi kebutuhan jutaan pengguna melalui produk-produk Baseus dari beberapa kategori utama, yaitu audio, car, cases & protection, charging, hubs & adaptors, mobile gaming, dan universals.

Beberapa produk unggulan Baseus dari seri digital charging yang paling banyak digemari oleh para penggunanya, yaitu Baseus GaN5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger yang dilengkapi dengan lima charging ports, Blade2 Fast-Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000mAh 65W dengan desain yang tipis dan portable, hingga Baseus Power Combo Tower Powerstrip 3AC+2A+2C+Digital Display 100W yang mampu mengisi daya multi-perangkat teknologi dengan satu port.

baseus

Sementara dari perangkat audio, ada Baseus Eli Sport 1 Open-Ear TWS Earbuds dengan desain yang nyaman untuk digunakan, Baseus Bowie M3 True Wireless Earphones yang dilengkapi dengan -30dB noise cancellation dan wireless charging function, serta Baseus Bowie H1 Pro Noise-Cancelling Wireless Headphones yang didukung four-speakers audio technology dengan daya tahan baterai hingga 60 jam.

baseus

Di acara peluncuran logo barunya, produk-produk terbaru Baseus yang ditampilkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing seperti work desk, gamer setup, home gym, home studio, hingga car simulation. 

Acara ini pun dihadiri oleh figur publik dan Brand Friend Baseus, Raffi Ahmad, hingga content creator dan pegiat teknologi, Agusleo Halim. Keduanya pun mengaku merupakan pengguna setia Baseus untuk memudahkan produktivitas dari berbagai peran yang mereka jalani setiap harinya. 

“Dengan berbagai peran yang saya jalani setiap harinya, penting untuk memiliki perangkat pendukung yang dapat memudahkan hidup sehari-hari. Sejauh ini, Baseus menjadi aksesoris pendukung perangkat teknologi pilihan saya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal,” tambah Raffi Ahmad, public figure, pengusaha, dan Brand Friend Baseus.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall
Gadget

OPPO Resmi Buka Experience Store di Palembang Indah Mall

OPPO mengumumkan pembukaan OPPO Experience Store terbaru di Palembang Indah Mall. Toko ini terletak ..

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang
Gadget

POCO Bersiap Masuki Pasar Tablet Pada 23 Mei Mendatang

POCO dikabarkan tengah bersiap untuk memasuki pasar tablet pada 23 Mei 2024 mendatang. Perangkat ter..

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly
Gadget

iPhone 16 Series Bakal Ganti Warna Biru, Lebih Girly

Apple sepertinya akan mengganti salah satu warna dari iPhonen16 Series. Yes, warna biru iPhone akan ..

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro
Gadget

Kreativitas Tak Bisa Dihancurkan: Samsung Sindir Iklan Apple iPad Pro

Samsung sindir Apple iPad Pro dalam iklan terbaru, klaim kreativitas tidak bisa dihancurkan dengan m..

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru
Gadget

iPhone 16 Pro Max Siap Pecahkan Rekor dengan Fitur dan Inovasi Terbaru

iPhone 16 Pro Max siap untuk memecahkan rekor baru dunia gadget dengan fitur dan inovasi terbaru dar..


;