Gadget

Service Berat Hanya Butuh 1 Jam Saja, OPPO Hadirkan Reno10 Trustworthy Service Package

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Tidak sekadar menghadirkan perangkat dengan teknologi terbaik di industri, OPPO juga komitmen tinggi terhadap layanan purna jual unggulan seperti perbaikan cepat 1 jam (1 Hour Flash Fix) dalam memperbaiki produk di OPPO Service Center, seperti yang diberikan pada produk OPPO Reno10 Series 5G.

Apabila pengguna tidak memiliki banyak waktu namun untuk melakukan perbaikan smartphone di OPPO Service Center, tidak perlu khawatir untuk menunggu terlalu lama, OPPO Service Center menjamin perbaikan perangkat hingga penggantian perangkat keras sekalipun cukup dalam waktu satu jam saja, asalkan sparepart yang digantikan tersedia.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

oppo

Gratis Jasa Perbaikan

Perbaikan di OPPO Service Center tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, OPPO service center tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat. Jadi, Jangan ragu ketika perangkat OPPO Reno10 Series 5G mengalami masalah atau memerlukan perbaikan, cukup bawa perangkat ke OPPO Service Center terdekat dan nikmati layanan prima tanpa biaya.

Gratis Upgrade Software

Terkadang pengguna bingung untuk melakukan update perangkat lunak di smartphone mereka. Ada berbagai alasan yang dikemukakan, takut berisiko, kehilangan data, bahkan tidak memiliki koneksi yang mencukupi untuk mengunduh pembaruan perangkat lunak.

Cukup sambangi OPPO Service Center untuk melakukan pembaruan perangkat lunak paling mutakhir dan hindari resiko yang mungkin terjadi ketika proses pembaruan secara mandiri. Dengan pembaruan perangkat lunak terbaru, perangkat smartphone OPPO Reno10 Series 5G dipastikan terlindungi dengan tambalan keamanan dan mendapatkan berbagai pembaruan fitur.

Refresh Service

Untuk menjaga perangkat Reno10 Series 5G tetap optimal, Rawat perangkat OPPO Reno10 Series 5G secara berkala, pengguna dapat memastikan layar tampil mulus bebas goresan dan bersih dari kotoran yang mengganggu dengan melakukan pembersihan menyeluruh dan pergantian anti gores secara cuma – cuma di OPPO Service Center, perangkat OPPO Reno10 Series 5G akan tampilan jernih layaknya baru.

Diskon Perbaikan Service Day

OPPO Reno10 Series 5G dapat menikmati diskon layanan perbaikan dengan harga terjangkau di tiap bulannya pada tanggal 10-12 melalui OPPO Service Day. Tim teknisi OPPO yang terlatih secara profesional akan melakukan perbaikan kerusakan perangkat hanya dengan menggunakan suku cadang asli OPPO yang hanya bisa didapatkan pada OPPO Service Center.

Layanan Antar-Jemput

Jika terjadi permasalahan dengan OPPO Reno10 Series 5G dan lokasi pengguna jauh dari Service Center, gunakan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan. Layanan antar jemput, akan mempermudah konsumen untuk melakukan perbaikan tanpa datang langsung ke OPPO Service Center. Kurir professional akan menjemput perangkat pengguna di lokasi yang ditentukan untuk dibawa ke OPPO Service Center. Setelah perbaikan perangkat selesai, kurir akan mengembalikan perangkat dengan aman dan terjamin.

Jika terjadi permasalahan dengan OPPO Reno10 Series, cukup hubungi Dukungan OPPO melalui tautan: https://support.oppo.com/id/ untuk mengetahui lokasi Service Center terdekat, melakukan reservasi perbaikan atau ketika ingin menggunakan Layanan Antar Jemput untuk memperbaiki smartphone kamu di OPPO Service Center.

Semua keuntungan layanan purna jual ini akan melindungi perangkat OPPO Reno10 Series terbaru termasuk Reno10 5G yang dijual dengan harga Rp 5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp 7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 10.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;