Tips Tetap Fit Hadapi Polusi Udara dengan Galaxy Watch6 Se

0
Galaxy Watch 7
Galaxy Watch 6

Gadgetdiva.id – Untuk melindungi diri dari paparan polusi udara, masyarakat pun diimbau untuk memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan. Selain itu, penting juga bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran sebelum bepergian dengan memaksimalkan perilaku hidup sehat di dalam rumah, seperti rutin berolahraga dan istirahat secara teratur.

Untuk membantu kamu menjaga kesehatan secara maksimal di tengah polusi udara yang meningkat, Samsung hadir dengan Galaxy Watch6 Series yang siap mendukung kamu jalani gaya hidup sehat dengan lebih efektif.

“Dengan Galaxy Watch6 Series kamu bisa mengukur kualitas udara, membuat rutinitas olahraga yang lebih personalized dengan Custom Workout, hingga mengatur pola tidur yang baik dengan Sleep Coaching. Galaxy Watch6 Series mampu menjadi everyday wellness enabler untuk kamu jalani hari lebih segar di tengah kualitas udara yang kurang baik.” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Tetap Aman dan Produktif Dengan Mengukur Kualitas Udara dari Galaxy Watch6 Series

Galaxy Watch6

Seiring dengan tingkat polusi udara yang tinggi, belum lama ini kebijakan hybrid working kembali marak diterapkan di berbagai kantor. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk melindungi diri dari polusi sambil jaga produktivitas dan kebugaran. Kamu pun bisa melakukan itu semua dengan fitur-fitur canggih di Galaxy Watch6 Series.

Kamu bisa unduh aplikasi pengukur indeks kualitas udara di Galaxy Watch6 Series dan melihat kualitas udara dari smartwatch kamu. Jadi, begitu bangun pagi, kamu bisa lihat kualitas udara di hari itu dan menentukan apakah lebih baik WFH atau WFO saat itu juga, atau memutuskan untuk mengambil masker dan perlengkapan yang dibutuhkan lainnya sebelum keluar rumah untuk melindungi diri dari polusi udara.

Tetap Aktif dan Sehat dengan Rutin Olahraga di Rumah

Galaxy Watch6

Kondisi udara yang sedang kurang menyehatkan dapat menjadi pengingat bagi kita untuk makin menjaga kesehatan, salah satunya dengan rutin berolahraga. Kalau kamu khawatir olahraga di luar rumah, kamu tetap bisa melakukannya di dalam rumah demi menjaga imun dan kebugaran. Untuk menemani kamu berolahraga di rumah dengan maksimal, Galaxy Watch6 Series hadir dengan fitur-fitur inovatif yang membuat rutinitas workout semakin optimal.

Buat kamu yang suka lari, kamu tetap bisa olahraga cardio di rumah dengan melakukan aerobic workout dan melacaknya di Galaxy Watch6 Series. Selain aerobic, Galaxy Watch6 Series juga menyediakan lebih dari 90 tipe workout lainnya yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan track progress-nya, mulai dari yoga hingga pilates. Dengan pilihan olahraga yang beragam, kamu pun bisa mendapatkan variasi olahraga yang luas agar tidak cepat bosan kalau sewaktu-waktu kamu mau coba workout baru.

Menariknya lagi, kamu bisa set workout routine dengan menggabungkan pilihan olahraga yang tersedia dengan memilih opsi tambah pada ‘exercise tile’ dan memilih ‘create custom workout’. Kamu pun bisa melacak setiap tahap dan jenis olahraga yang kamu lalui dan mendapatkan hasil analisis yang komprehensif, seperti jumlah kalori yang terbakar.

Tetap Mawas terhadap Kondisi Tubuh dengan Fitur Kesehatan Intuitif

Galaxy Watch6

Polusi udara dapat menyebabkan sejumlah gangguan pada kesehatan, seperti gangguan saluran pernapasan hingga penyakit jantung. Maka dari itu, dengan kualitas udara yang sedang kurang baik saat ini, kita perlu meningkatkan pemahaman terhadap kondisi tubuh kita sendiri. Untuk melakukannya, kamu bisa menggunakan Galaxy Watch6 Series yang menawarkan fitur kesehatan intuitif yang mampu mengawasi kondisi kesehatan pengguna.

Dengan Galaxy Watch6 Series, kamu bisa pakai fitur Irregular Heart Rhythm Notification yang didukung fungsi elektrokardiogram (EKG) untuk memeriksa irama jantung, baik saat beraktivitas maupun tidur.

Fitur ini akan memberi peringatan jika dalam waktu 10 menit ada 5-6 anomali irama jantung yang dapat mengarah ke Atrial fibrillation (AFib). Peringatan juga akan muncul ketika detak jantung berada di atas atau di bawah level yang ditetapkan pengguna dalam kurun waktu 10 menit saat kondisi tubuh sedang tidak aktif.

Untuk semakin melindungi kamu, Galaxy Watch6 Series juga punya fitur Fall Detection yang dapat menghubungi nomor dan kontak darurat jika pengguna jatuh tiba-tiba, baik itu saat olahraga, ketika berdiri normal, atau bahkan di kala tidur jika pengguna terjatuh dari kasur.

Galaxy Watch6 tersedia dalam ukuran 44mm dengan pilihan warna Graphite dan Silver yang bisa kamu dapat dengan harga Rp4.499.000 serta ukuran 40mm dengan opsi warna Graphite dan Gold yang bisa kamu miliki dengan harga Rp3.999.000. Galaxy Watch6 Classic hadir dalam balutan warna Black dan Silver dengan pilihan ukuran 43mm (Rp5.499.000) dan 47mm (Rp5.999.000).

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan