Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends 7th Anniversary 2023

0
Infinix

Gadgetdiva.id – Infinix siap menghadirkan Next Level Collaboration dengan Mobile Legends: Bang Bang dalam selebrasi MLBB 7th Anniversary: Next For You tahun ini. Infinix membuka rangkaian program kolaborasi dengan menggandeng MLBB Community Hero di acara pembuka yang berlangsung di Medan pada 30 September – 1 Oktober 2023 lalu.

Sebagai Official Sponsor MLBB 7th Anniversary, Infinix juga siap menghadirkan rangkaian aktivasi pada agenda Mabar Party yang akan berlangsung di Taman Anggrek, Jakarta Barat pada 6 Oktober hingga 8 Oktober mendatang.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan “Kemitraan dengan MLBB menjadi salah satu touchpoint penting yang dieksplor oleh Infinix. 7th Anniversary MLBB menjadi salah satu momentum penting MLBB tahun ini, dan Infinix pastinya sangat excited untuk berpartisipasi dalam berbagai program, baik aktivasi offline, digital, hingga special product.”

Kolaborasi dengan MLBB Community Hero, Gaet Ratusan Cosplayer dan Team Player 

Infinix

Dalam kemitraan dengan komunitas Community Hero di Medan, Infinix menghadirkan berbagai program yang mencakup turnamen offline MLBB, kompetisi cosplay, serta tantangan berhadiah exclusive merchandise Infinix dan MLBB Redeem Code.

Acara ini melibatkan lebih dari 180 cosplayer berbakat yang menghidupkan karakter-karakter hero dalam permainan, serta 150 tim yang turut bermain dalam turnamen, menciptakan suasana euforia yang luar biasa di Manhattan Times Square Medan.

Selain itu, Infinix juga menyediakan area khusus untuk mencoba langsung rangkaian produk terbaru, salah satunya Note 30 Series yang merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan MLBB dan ONIC esports.  

Hadirkan Berbagai Aktivasi Seru di Pesta Mabar Anniversary Ke-7 

Mulai 30 September, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-7 dengan event spesial, seperti perilisan hero baru, Nolan, serta event in-game yang memberikan pemain hadiah seperti border dan battle emote eksklusif edisi ulang tahun. Selain itu, Gaming Influencers seperti Lemon, Skylar, dan lainnya akan menghibur penggemar dengan live streaming dalam “livestream party” untuk merayakan momen spesial ini.

Menjadi bagian dari agenda utama, Pesta Mabar Anniversary kembali hadir dalam perayaan MLBB 7th Anniversary. Acara yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta dari 6-8 Oktober ini akan dihadiri oleh sejumlah bintang tamu, termasuk Oura, Jonathan Liandi, ONIC eSports player Albert, Kairi, dan Wann; Marsha, Luminaire, Pascol, Dwiiwoi, dan Luan-Luan.

Sebagai salah satu acara offline terbesar MLBB tahun ini, Infinix sebagai Official Sponsor siap menampilkan berbagai aktivitas menarik, seperti MLBB mabar booth, gaming challenge berhadiah merchandise eksklusif Infinix, product showcase, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan berlangsung hingga momen perayaan puncak ulang tahun MLBB pada 7 Oktober 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan