Devialet Gemini II TWS Mewah Asal Perancis Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan

0

Gadgetdiva.id — Devialet Indonesia mengenalkan TWS mewah terbarunya di Tanah Air. Perangkat tersebut dinamakan Devialet Gemini II.

Merupakan generasi kedua dari TWS besutan Devialet, Gemini II ini diklaim bakal membawa kamu ke dunia berbeda. Tentunya dengan beragam peningkatan yang dibawanya.

Fitur yang diunggulkan Devialet Gemini II ialah Devialet Adaptive Noise Cancellation dan AWR (Active Wind Reduction). Dalam pengembangannya, perusahaan asal Perancis ini menggabungkan beragam pengalaman dalam penelitian 15 tahun maupun pengembangan akustik. Supaya dapat memberi pengalaman suara lebih besar pada kemasan terkecilnya.

“Produk terbaru dari Devialet, yaitu earbuds yang kita sebut dengan Gemini II. Jadi ini, bisa dikatakan sebagai produk Phantom yang dibuat sebagai earbuds,” ungkap General Manager Devialet Indonesia Johan Sebastian dalam acara bersama media di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Devialet Gemini II
Johan Sebastian, General Manager Devialet Indonesia

Desain Devialet Gemini II

Devialet Gemini II diirancang menawarkan stabilitas, meski digunakan dengan banyak gerakan. Serta, dibuat nyaman saat dipasang dalam telinga.

Membawa desain mewah, Devialet Gemini II hadir dengan kotak pengisian daya yang ramping dan tipis. Perangkat hadir dalam warna Matte Black dan Iconic White.

Ada juga edisi Opera de Paris yang merupakan kolaborasi lembaga asal Perancis. Pada edisi ini, perangkat dilapisi dengan emas 24 karat terinsipiasi dari interior dari Opera Garnier Paris. Sehingga, memberi kesan kemewahan dalam mendengarkan musik. TWS ini sudah memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan akan air.

Devialet Gemini II

Fitur Devialet Gemini II

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Devialet Gemini II membawa dua fitur unggulan. Pertama, Devialet Adaptive Noise Cancellation.

Devialet Adaptive Noise Cancellation ini mampu menyesuaikan diri dengan bentuk telinga. Sehingga, dapat memastikan setiap telinga menikmati fitur ini dengan lebih baik.

Lewat fitur ini, earbuds dapat mengurangi artefak audio dan white nosie untuk pengalaman mendengarkan yang lenbih baik serta daya tahan baterai yang lebih baik. Diklaim mampu membawa pengalaman mendengarkan yang lebih baik tanpa kompromi pada kinerja dan daya tahan baterai lebih baik.

Fitur ini telah didukung oleh struktur mikrofon ganda hibrida dengan filter digital yang menggunakan teknologi IDC. Teknologi ini dapat mengompensasi jeda internal yang dihasilkan oleh loop pembatalan kebisingan, menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam pembatalan kebisingan. Terutama pada frekuensi tinggi.

Devialet Gemini II

Selanjutnya, AWR atau Acvtive Wind Reduction berfungsi untuk mengurangi pengaruh angin saat mendengarkan musik di luar ruangan. Setiap mikrofon ini dilapisi dengan bahan anti-angin dan terdapat cekungan yang melindungi membran mikrofon dari angin yang bertiup pada permukaan earbud.

AWR ini dipadukan dengan arsitektur panggilan suara yang telah diromabk untuk percakapan yang lebih jernih. Hal tersebut disebabkan oleh sensor konduksi tulang baru dengan mikrofon beamforming dan teknologi anti angina, setiap panggilan telepon terdengar jelas dan lancar.

Devialet ini memiliki driver titanium berlapis 10mm yang disesuaikan oleh codec Qualcomm aptX. Sehingga, dapat menawarkan pengalaman akustik lebih mendalam.

Gemini II hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.2 dan multipoint. Sehingga, memungkinkan pengguna terhubung dengna dua perangkat sekaligus.

Ada juga pengaturan kustomisasi kontrol sentuhan baru yang dapat diatur melalui aplikasi. Untuk daya tahan baterainya, Gemini II diklaim memungkinkan 5 jam pemakaian hanya dari satu kali pengisian baterai. Serta, 22 jam dengan menggunakan kotak pengisian daya.

Harga dan Ketersediaan Devialet Gemini II

Devialet Gemini II

Devialet Gemini II hadir dalam dua pilihan warna, yakni Matte Black dan Iconic White yang dibanderol mulai dari Rp. 6.999.000. Sedangkan, untuk edisi Opera de Paris perangkat dibanderol Rp. 9.999.000. Paradiva bisa mendapatkannya di laman resmi Devialet dan offical store Devialet Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan