Samsung galaxy A05s, Hape Dua Jutaan Yang Performanya Mumpuni dan Baterainya Awet

0
galaxy a05s

Gadgetdiva.id – Membangun bisnis toko online bisa mulai dengan modal smartphone yang pasti punya performa nggak bercyanda seperti Galaxy A05s. Saat ini, makin banyak rupa-rupa platform e-commerce yang bisa menjadi target kamu untuk mendapatkan cuan.

Ini 5 alasan mengapa sebaiknya kamu move on ke smartphone yang pasti-pasti saja seperti Galaxy A05s:

Pasti takkan melewatkan momen-momen penting

galaxy a05s

Lagi asyik scroll sosmed eh baterai smartphone tiba-tiba habis. Jangan sampai deh itu terjadi pada kamu. Beralih ke yang pasti-pasti saja macam Galaxy A05s yang punya baterai besar 5.000mAh. Baterai ini awet dan adaptive, supaya kamu takkan melewatkan momen-momen penting sehari-hari.

Kemampuan super-fast charging 25W-nya juga sudah disempurnakan untuk meminimalkan waktu pengisian daya, sehingga kamu bisa melakukan lebih banyak dengan smartphone ini. Hanya dengan pengisian 30 menit, baterainya sudah terisi 48%. Cukup untuk digunakan seharian.

Pasti bisa melakukan apapun dengan mudah

ini sudah ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 680, yang memberikan performa yang lebih sat-set dibandingkan pendahulunya.  

Kinerjanya pun makin efisien karena smartphone ini punya memori yang besar. Galaxy A05s diperkuat RAM 6GB yang bisa diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus. Pilihan internal storage-nya tersedia hingga 128GB. Kalau masih kurang, kamu bisa menambah penyimpanan hingga 1TB dengan MicroSD. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, file, dan konten yang menjadi favoritmu.

Pasti nyaman menikmati visual yang imersif

galaxy a05s

Tak perlu mahal untuk menikmati konten-konten favorit dalam tampilan terbaiknya. Dengan Samsung Galaxy A05s, kamu bisa menikmati berbagai konten dengan lebih jelas dan jernih.  

Smartphone ini sudah hadir dengan layar seluas 6,7 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2400 pixels) dan kecepatan refresh rate 90Hz untuk transisi layar yang mulus saat scrolling-scrolling timeline-mu.

Dengan Infinity-U display dan bezel yang tipis, tampilan layar akan terasa lebih luas. Kamu bisa bernostalgia dulu menonton Petualangan Sherina di streaming langganan, sebelum menonton Petualangan Sherina 2 yang sedang tayang di bioskop, dengan genk-mu. 

Pasti keren dengan kamera kece

Galaxy A05s hadir dengan formasi kamera yang kece, berupa lensa utama 50MP, depth lens 2MP, dan lensa makro 2MP. Cocok buat kamu yang ingin ngonten kekinian atau mendokumentasikan barang dagangan di olshop. Merekam konsep “a day in my life” bisa banget. Hasilnya pasti estetik dengan gambar-gambar dan klip-klip yang jernih dan hidup.  

Selfie camera di Galaxy A05s juga sudah ditingkatkan menjadi 13MP. Dengan resolusi sebesar itu, kamu bisa menikmati kualitas foto selfie yang awesome. Fotomu akan tampak hidup, mendetail, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih tajam dan jernih, serta warna-warna yang cerah dan kontras.

Pasti aman dan nyaman untuk jangka panjang

galaxy a05s

Buat kamu yang ingin memanfaatkan Galaxy A05s untuk memulai bisnis seperti olshop, Samsung memberikan jaminan perlindungan untuk penggunaan jangka panjang. Galaxy A05s hadir dengan peningkatan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan selama empat tahun. 

Dengan fitur ini, smartphone-mu akan selalu update dan terlindungi. Kamu bahkan bisa memanfaatkan Privacy Dashboard untuk melindungi informasi pribadi dan mengaktifkan fitur Mic & Cam Indicator untuk mencegah aplikasi mengakses mikrofon atau kamera tanpa persetujuan.

Galaxy A05s adalah pilihan terjangkau yang memberikan kamu yang pasti-pasti saja, mulai dari performa sampai dengan proteksi maksimal. Galaxy A05s tersedia dalam pilihan warna Black, Light Green dan Silver, dan sudah bisa didapatkan dengan harga retail Rp2.299.000.

Dapatkan penawaran menarik melalui pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada).

Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun). Dan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan