Bingung Cari Tempat Hangout? Flip Cafe Solusinya!

0
Flip Cafe

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan Paris Baguette menghadirkan Flip Cafe, kafe tematik dengan dekorasi dan ambience yang mendukung setting konten kekinian dengan nuansa K Wave, untuk mengajak anak-anak muda semakin percaya diri dan kreatif dalam mengekspresikan diri.

Menariknya, Flip Cafe juga memberi kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati menu spesial hingga nongkrong bareng #TeamGalaxy seperti Rio Dewanto, Anya Geraldine, Erika Carline, dan Ziva Magnolya. Flip Cafe hadir di empat outlet Paris Baguette yang berlokasi di Astha District 8, Pondok Indah Mall 3, dan PIK Avenue selama 1 sampai 30 Oktober 2023.

Di sini, para Gen Z tidak hanya dimanjakan dengan nuansa K-Wave yang socmed-worthy untuk bikin konten unik dengan Galaxy Z Flip5, hadir juga menu limited edition yang terinspirasi Galaxy Foldable, hingga berbagai workshop bertema menarik bareng Team Galaxy.

“Yang mau ke tempat hangout paling hits saat ini harus ke Flip Cafe, tempat nongkrong seru kolaborasi Samsung dan Paris Baguette yang membawa berbagai pengalaman unik terutama saat membuat konten menggunakan Galaxy Z Flip5. Kami akan membuka Flip Cafe satu bulan penuh selama Oktober di berbagai lokasi strategis di Jakarta agar lebih banyak anak muda menikmati keseruan yang tidak dapat ditemukan di kafe-kafe lainnya,” ujar Andi Airin, Head of Mobile Experience Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Cuma di Flip Cafe, kamu bisa nongkrong bareng #TeamGalaxy sambil ikut kegiatan-kegiatan seru yang bikin momen hangout makin memorable. Di sini, Flip Cafe telah menyiapkan berbagai agenda menarik setiap akhir pekan yang tidak boleh kamu lewatkan. Beberapa di antaranya adalah coffee making workshop dengan Rio Dewanto, Content creation seru bareng Ziva Magnolya, dan beragam aktivitas seru lain.

Kolaborasi antara Samsung dengan Paris Baguette tidak hanya memungkinkan masyarakat luas untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik bareng #TeamGalaxy, tapi juga menikmati menu spesial yang hanya bisa ditemui di Flip Cafe. Menu spesial yang socmed-worthy ini pun wajib kamu share ke Instagram ataupun TikTok untuk jadi yang paling kekinian.

Flip Cafe

Dalam kolaborasi ini, Paris Baguette menyediakan menu spesial diantaranya Flip your Sandwich yang merupakan custom sandwich dan juga Minty Flip Choco, yaitu minuman segar yang dihadirkan khusus untuk Flip Cafe dan di custom sesuai dengan nuansa hero color product dari Galaxy Z Flip5 yaitu, mint green. Kedua menu ini tersedia secara terbatas hanya saat periode kolaborasi berlangsung.

Flip Cafe menawarkan suasana K-Wave di beberapa area dengan dekorasi yang fun yang akan membuat kamu seperti berada di Korea. Dekorasi dan ambience menarik ini pun wajib kamu manfaatkan untuk bikin konten kekinian seperti rekomendasi tempat hangout untuk kamu post di TikTok ataupun Instagram. Kamu pun tak perlu khawatir kekurangan footage karena di sini ada banyak menu makanan menarik dan spot-spot unik yang bisa kamu explore.

Salah satu spot yang tak boleh dilewatkan adalah dekorasi cermin trendi yang bisa kamu manfaatkan untuk mirror selfie, baik dengan foto ataupun video. Kamu pun bisa bikin konten mirror selfie versi kamu yang lebih unik dengan Galaxy Z Flip5. Caranya, kamu bisa mirror selfie langsung dari Flex Window saat perangkat dalam posisi tertutup dan mengambil gambar secara hands-free pakai hand gesture atau voice command.

Flip Cafe

Jangan sampai kelewatan berbagai momen seru di Flip Cafe dan jadi yang paling kekinian untuk bikin konten aesthetic hingga nongkrong bareng #TeamGalaxy dan raih kesempatan untuk mendapatkan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Buds2 secara gratis dengan mengikuti #JoinTheFlipSelfie challenge.

Hadirnya Flip Cafe pun jadi saat yang tepat untuk kamu #JoinTheFlipSide untuk mendapatkan hasil konten terbaik dengan mendapatkan Galaxy Z Flip5 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat dengan harga mulai dari Rp15.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan