Xiaomi 14 Series Diramal Mau Debut Pada 27 Oktober Mendatang

0
Xiaomi 14
Xiaomi 13 Pro

Gadgetdiva.id — Jajaran smartphone flagship Xiaomi, yaitu Xiaomi 14 Series diprediksi bakal meluncur pada 27 Oktober mendatang. Perangkat akan menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Berita tersebut disampaikan oleh ITHome yang menyatakan bahwa beberap blogger di Weibo memprediksi peluncuran Xiaomi 14 Series pada 27 Oktober. Bahkan, salah seorang karyawan toko Xiaomi telah menyatakn hal yang sama.

Menurut bocoran dan rumor yang beredar dikutip dari Gizmochina, Xiaomi 14 Series terdiri atas beberapa perangkat. Yakni, Xiaomi 14, Xiaomi 14 Pro dan Xiaomi 14 Ultra.

Namun, hanya Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro yang akan diluncurkan tahun ini. Sedangkan, Xiaomi 14 Ultra akan meluncur tahun depan.

Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro memiliki desain yang nampak berbeda. Kendati, masih belum diketahui akan hadir dengan tampilan seperti apa.

Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro masing-masing menggunakan nomor model 23127PN0CC dan 23116PN5BC. Keduanya telah tersertifikasi oleh 3C dan TENAA.

Xiaomi 14 Series ini menggunakan kamera dari Leica dengan tiga fokus yang berbeda. Serupa dengan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Xiaomi 14 Pro dikabarkan akan menggunakan bingkai titanium dan konektivitas satelit.

Baik Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro akan menjalankan MIUI 15 berbasis Android 14. Versi terbaru MIUI ini diperkirakan akan turut meluncur bersamaan dengan peluncuran Xiaomi 14 Series.

Sebelumnya, Xiaomi 14 Series diperkirakan akan meluncur pada bulan November. Hal ini disebabakan SoC mobile unggulan Qualcomm generasi berikutnya akan diluncurkan pada akhir bulan ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan