iQOO 12 Series Bakal Bawa Fitur Kamera Telefoto 64MP

0
iQOO 12 Series
iQOO 11

Gadgetdiva.id — iQOO 12 Series dikabarkan bakal membawa kamera telefoto dengan resolusi sebesar 64MP. Kabar tersebut disampaikan oleh seorang pembocor, yakni Digital Chat Station.

Melansir dari Gizchina, kamera telefoto milik iQOO 12 Series akan menggunakan sensor OmniVision 64B. Dimana dapat melakukan zoom hingga 3x dengan teknologi OIS.

Sementara itu, sensor dari kamera utama dari iQOO 12 menggunakan OmniVision, yakni OV50H. Kamera ini memiiki resolusi 50MP dengan OIS. Plus, kamera ultrawide 50MP yang menggunakan sensor ISOCELL JN1.

iQOO 12 Series
iQOO 11

Untuk spesifikasi lainnya, iQOO 12 Series dikabarkan akan menjadi smartphone pertama di India yang mengugnakan Snapdragon 8 Gen 3. Sesuai dari informasi yang dibagikan oleh tipset MUkul Sharma.

Chipset ini diharapkan dapat mendukung perangkat flagship dari berbagai produsen di tahun mendatang. Termasuk di antaranya ialah Xiaomi, OnePlus dan Samsung.

Di samping itu, Digital Chat Station dikenal dengan prediksi mereka yang hampir benar. Sehingga, kemungkinan besar apa yang mereka katakan benar adanya.

Tahun lalu, perusahaan meluncurkan iQOO 11 5G di India dengan Snapdragon 8 Gen 2. Perangkat mengusung layar AMOLED 2K E6 berukuran 6,78 inci.

iQOO 12 Series
iQOO 11

Smartphone ini membawa tiga konfigurasi kamera belakang. Yakni, kamera utama 50MP, kamera telefoto 13MP dan kamera ultra-wide 8MP. Sedangkan, kamera selfienya sebesar 16MP.

Untuk baterainya, iQOO 11 5G membawa kapasitas sebesar 5.000mAh yang didukung dengan FlashCharge 120W. Sehingga, perangkat diklaim dapat mengisi daya hingga 50 persen hanya dalam waktu delapan menit.

iQOO 12 diperkirakan akan meluncur di India sekitar akhir November atau Desember. Hal ini menunjukkan bahwa iQOO mungkin menjadi yang pertama untuk mengenalkan smartphone dengan chipset unggulan Qualcomm asal india.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan