Jajaran iPhone 15 di Indonesia Mulai Bisa Dipesan 20 Oktober 2023

0
iphone 15 di Indonesia
iPhone 15

Gadgetdiva.id — Jajaran iPhone 15 di Indonesia akhirnya bisa dimiliki oleh para Apple Fan Boy dalam waktu dekat. Varian smartphone buatan Apple itu terdiri dari empat spesifikasi berbeda.

Pemesanan iPhone 15 di Indonesia bisa dilakukan mulai 20 Oktober 2023 nanti. Keran pre-order telah dibuka melalui distributor resmi Apple, yakni Erajaya Group melalui jajaran lini penjualannya.

iphone 15 di Indonesia
iBox distributor resmi Apple iPhone.

iPhone 15 di Indonesia

Dalam keterangan resmi Erajaya Group, Jumat, 13 Oktober 2023, Erajaya Group dengan bangga menawarkan produk terbaru Apple, termasuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus dengan desain baru yang penuh warna. Tidak ketinggalan juga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max.

Diketahui, ponsel iPhone ini memiliki fitur di dalamnya yang cukup menarik seperti Dynamic Island, sistem kamera canggih termasuk kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi Telefoto 2x baru, chip A16 Bionic, dan port charger USB-C.

Selain itu ada iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, dengan desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang bertenaga setara dengan tujuh lensa pro dengan kualitas gambar luar biasa, chip A17 Pro, dan USB-C.

“Pelanggan akan bisa melakukan pre-order lini iPhone 15 mulai tanggal 20 Oktober 2023 di iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu,” tulis pihak Erajaya Group.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan