HUAWEI WATCH GT 4 Sukses Terjual Lebih dari 6000 Unit Dalam Seminggu

0
Huawei Watch GT 4

Gadgetdiva.id – Huawei Device Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian gemilang dari peluncuran HUAWEI WATCH GT 4 di Indonesia. Penjualan pre-order telah melampaui ekspektasi, sukses terjual lebih dari 6000 unit dalam seminggu dan berhasil menjadi smartwatch dengan penjualan teratas pada rentang harga di atas 2 juta berdasarkan GMV (Gross Merchandising Value).

HUAWEI WATCH GT 4, lahir dari keahlian selama satu dekade dalam estetika unik dan keahlian premium, memadukan teknologi dan mode dengan mulus untuk memenuhi selera konsumen modern yang cerdas. Jam tangan pintar ini menunjukkan ketelitian dalam pengerjaan, meningkatkan keanggunan dan kecanggihan melalui estetika geometris.

Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan pintar ini menampilkan bahan premium dan desain metalik penuh gaya, berpadu sempurna dengan kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Huawei Watch GT 4

Dengan layar AMOLED yang luas dengan bezel ultra-tipis, ditempatkan secara elegan dalam case stainless-steel tahan karat yang ramping, jam tangan pintar ini menawarkan visual menakjubkan yang beradaptasi dengan perubahan kondisi cahaya, memastikan kejernihan yang tajam.

Selain penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai fashion statement, memungkinkan penggunanya mengekspresikan gaya unik mereka melalui beragam strap jam dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Gaya Hidup Lebih Cerdas dan Lebih Terhubung Salah satu fitur khas dari seri Huawei WATCH GT 4 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa, bertahan hingga 14 hari penggunaan pada 46mm dan 7 hari pada 41mm, bahkan dengan lebih banyak fitur baru yang ditambahkan. Katahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup tersibuk sekalipun tanpa perlu sering mengisi daya.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang tiada henti dari masyarakat Indonesia. “Kami sangat tersanjung atas antusiasme yang diterima Huawei WATCH GT 4 di Indonesia. Sungguh luar biasa,” ujarnya. “Pencapaian ini menggarisbawahi kepercayaan dan keyakinan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam menghadirkan produk-produk dengan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi.”

Kini, HUAWEI WATCH GT 4 dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan elemen desain geometris modern serta fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas yang canggih, secara resmi tersedia di seluruh Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store di Indonesia. Konsumen dengan antusias menyambut kehadiran masa depan teknologi wearable yang dibalut desain elegan.

HUAWEI WATCH GT 4 masih bisa didapatkan secara pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan bisa mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp1.800.000 berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, strap gratis, promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan