realme C51 Turun Harga! Ini 5 Fitur Unggulan untuk Daily Driver

0
realme C51
realme C51

Gadgetdiva.id — Belum sampai akhir tahun, realme sudah menggeber pasar Indonesia dengan smartphone entry level. Salah satunya adalah realme C51, yang dilengkapi fitur maksimal. Bahkan saat ini harganya semakin terjangkau.

Sejak kehadiran realme C51 di Indonesia, smartphone ini mendapatkan respon dan penerimaan yang baik. Untuk membuatnya semakin mudah dijangkau bagi pengguna di Indonesia, ponsel pintar dari realme ini hadir dengan harga baru.

Meskipun berada di segmen entry-level, realme C51, opsi smartphone terbaik di harga Rp1 jutaan memiliki fitur-fitur premium yang menjadi daya tarik sejak kehadirannya di Indonesia. Setidaknya ada 5 fitur yang bisa dibahas sebagai daya tarik smartphone baru ini diantaranya: 

  1. Memori luas di realme C51

Penyimpanan 128GB terbesar di segmennya ditambah dukungan dynamic RAM , memungkinkan pengguna untuk menghilangkan kecemasan penyimpanan serta pengoperasian yang lebih lancar. Smartphone ini turut membawa RAM Dinamis 8GB ditambah memori penyimpanan terbesar hingga 128GB di segmennya. Menyimpan berbagai macam foto, video, dan file juga tidak perlu khawatir sebab memori penyimpanan pada realme C51 dapat diperluas hingga 2TB dengan dukungan memori eksternal. 

  1. Kamera 50MP

realme C51 dilengkapi dengan kamera utama 50MP (f/1.8, AI) dan kamera makro 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 8MP (f/2.0, AI) 12. Kameranya juga dibekali pemotretan mode malam. Untuk foto yang diambil di saat malam cukup lumayan dengan noise yang minim. Kamera ini sangat memungkinkan fotografi HD bahkan di level pemula. Untuk smartphone di harga Rp1 jutaan, bisa dibilang hasil jepretan pada kamera C51 merupakan opsi yang terbaik di kelasnya. 

  1. Fast Charging 

Memiliki pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W yang dapat mengisi daya 100% lebih cepat dari brand smartphone sejutaan lainnya. realme C51 hanya membutuhkan waktu 28 menit untuk mengisi daya 50% baterai berkapasitas 5000mAh. Baterai besar dan pengisian daya yang cepat ini membuat pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat perlu melakukan aktivitas yang padat. 

  1. Desain keren

Memiliki tampilan yang lebih ikonik dan bergaya. Bodi ramping setipis 7,99mm, realme baru ini tampil bergaya dengan Stylish Glittering Design yang tersedia dalam dua pilihan warna: Mint Green dan Carbon Black.

  1. NFC di realme C51

Fitur yang paling menonjol adalah NFC, untuk kemudahan isi ulang kartu elektronik Anda. realme kali ini berani berinovasi dengan kehadiran NFC di rentang harga Rp1 jutaan, C51 memungkinkan banyak pengguna dapat merasakan kemudahan konektivitas nirkabel yang praktis. 

Selain fitur-fitur di atas, ada juga fitur eksklusif “Mini Capsule” yang menampilkan kolom notifikasi (status baterai, statistik langkah pengguna, dan penggunaan data) yang muncul di layar bagian tengah atas, untuk tampilan yang lebih dinamis. Kehadiran Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar dan membungkus kamera depan berukuran mini, membuatnya semakin cerdas. Sebuah fitur premium yang sebelumnya hanya terdapat pada smartphone di kelas flagship. 

Yang pasti, dengan 5 fitur unggulan ini pengguna menjadi lebih puas dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari.

realme c51
Realme C51 turun harga.

Penurunan harga dari seri realme C51 dengan varian 4+4GB*|64GB dari Rp1.699.000 menjadi Rp1.499.000, sedangkan varian 4+4GB*|128GB yang awalnya dibanderol Rp1.899.000 menjadi hanya Rp1.799.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan