Abadikan Foto Aesthetic Lebih Mudah dengan Galaxy S23 FE

0
Galaxy S23 FE

Gadgetdiva.id – Membuat konten sehari-hari sudah menjadi hal yang esensial bagi banyak anak muda di kalangan Gen Z sekarang ini. Menyadari kebiasaan tersebut, device Entry-Flagship, Galaxy S23 FE yang baru diluncurkan Samsung Electronics Indonesia dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang mendukung proses content making jadi lebih mengesankan.

Fitur-fitur terbaik yang ditingkatkan pada kamera ini semakin lengkap dengan kehadiran chipset premium Exynos 2200 dan pemrosesan gambar yang didukung Artificial Intelligence (AI).

Device Fan Edition ini siap memberikan pengalaman Flagship Nightography Camera. Fitur Nightography sendiri sangat identik pada jajaran smartphone Galaxy di seri S ataupun seri Z yang mutakhir. Namun, untuk menghadirkan pengalaman #EpicStartsHere untuk setiap kalangan, Samsung menyematkan fitur terbaik pada jajaran flagshipnya di seri FE ini.

Galaxy S23 FE

Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan tiga rear camera dengan lensa Tele (3x) 8 MP; Ultra Wide 12 MP; dan yang ditingkatkan secara pesat dari pendahulunya ialah lensa Wide 50 MP. Kemampuan kamera ini pun menghasilkan details foto terbaik yang juga ditingkatkan melalui pemrosesan AI.

Dengan resolusi kamera setinggi itu, pengguna bisa menangkap gambar dengan lebih detail dan tajam, bahkan tidak akan pecah ketika diperbesar atau dipotong. Mode lensa wide 50MP cocok digunakan untuk mengambil foto portrait, detail bangunan, ataupun scenery yang membutuhkan pengambilan detail yang sangat baik, sehingga menghasilkan potret yang lebih hidup dan realistis.

Konten tempat-tempat healing di akhir pekan jadi semakin mengesankan dan layak dibagikan di media sosial berkat keunggulan resolusi kamera 50MP yang dimiliki oleh Samsung S23 FE, yang mampu menghasilkan gambar-gambar tajam dan penuh detail berkat dilengkapi fitur Detail Enhancer yang membuat momen healing-mu menjadi lebih epic.

Bahkan kalau ingin menciptakan konten timelapse ataupun short video, nggak perlu khawatir lagi karena Samsung S23 FE memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang telah dioptimalkan secara maksimal, menawarkan daya tahan hingga 10% lebih lama dibandingkan seri sebelumnya, sehingga kamu dapat merekam setiap momen tanpa khawatir kehabisan daya.

Sudah tidak sabar untuk menghasilkan foto-foto yang kece seperti contoh di atas? Kabar baiknya kamu sudah bisa membeli langsung device Galaxy S23 FE ini di gerai retail terdekat atau secara daring. Galaxy S23 FE tersedia dalam beragam pilihan warna pastel kekinian yang cocok dengan style anak muda, yakni Graphite, Cream, Mint, Purple, serta warna Indigo yang eksklusif bisa kamu dapatkan jika melakukan pembelian secara online.

Galaxy S23 FE ini dijual mulai dari harga Rp8.999.000 (128 GB) dan Rp9.999.000 (256 GB). Namun untuk periode pembelian pada 17-31 Oktober, kamu bisa mendapat berbagai penawaran menarik, berupa e-Voucher yang bakal kamu langsung kantongi hingga Rp1.300.000 dan mendapat bank cashback hingga Rp500.000.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan harga khusus berupa discount 50 persen untuk proteksi Samsung Care+ selama satu tahun. Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kamu jadi nggak perlu ragu lagi untuk beli Galaxy S23 FE dan bikin foto aesthetic kapanpun dan di mana pun.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan