Rekomendasi TWS Murah, Siap Temani Kamu Sepanjang Hari!

0
TWS

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Galaxy Buds FE sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) terbarunya di Tanah Air. Galaxy Buds FE dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman audio terdepan di industri dari Samsung ke lebih banyak konsumen. Desain wingtip inovatif memungkinkan konsumen bisa merasakan ukuran TWS yang benar-benar pas di telinga sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Sebagai perusahaan yang customer-centric, Samsung menjawab tren stay mobile dengan menghadirkan Galaxy Buds FE, TWS terbaru dengan kualitas suara premium, desain ergonomis, dan konektivitas yang smooth.

Samsung pun telah membekali Galaxy Buds FE dengan berbagai fitur premium yang selalu dicintai oleh pengguna setia lini Galaxy Buds, seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, agar pengguna bisa menikmati pengalaman audio terbaik kapan pun dan di mana pun.

Galaxy Buds FE juga melengkapi ekosistem Samsung FE terbaru bersama Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 FE yang semuanya mengusung semangat lini produk Fan Edition yang hadir untuk membawa berbagai inovasi terdepan Samsung untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Simak bagaimana Galaxy Buds FE mampu memaksimalkan rutinitas sehari-hari yang membuat kamu harus segera memilikinya:

Tws

Salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih TWS adalah kualitas audio yang andal. Galaxy Buds FE mengusung teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang powerful dalam meredam suara-suara bising yang ada di sekitar kita, seperti kendaraan yang lalu-lalang. Selain itu, ada Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap bisa aware dengan kendaraan sekitar ketika kita harus menyebrangi dengan nyaman tanpa perlu melepas earbuds.

Tak cuma andal dalam menyaring suara di sekitar, Galaxy Buds FE juga memiliki kemampuan mumpuni dalam menangkap suara kita sebagai pengguna. Berkat sistem tiga mikrofon canggih yang didukung dengan teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis AI, Galaxy Buds FE dapat mengeliminasi noise di sekitar dan menangkap suara kita dengan maksimal agar lawan bicara dapat mendengar dengan lebih jelas.

Yang tak kalah penting, Galaxy Buds FE juga menghadirkan inovasi desain yang membuat TWS satu ini nyaman digunakan dalam waktu yang lama tanpa membuat telinga sakit. Salah satunya, Galaxy Buds FE hadir dengan tiga ukuran eartips dan dua wingtips yang berbeda agar kamu bisa menikmati earbuds yang benar-benar pas di telinga. Selain itu, Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang telah dirancang sedemikian rupa a agar earbuds tidak mudah terlepas dari telinga, bahkan ketika kita sedang banyak bergerak.

Tws

Galaxy Buds FE mengusung ketahanan baterai hingga 8,5 jam saat digunakan secara aktif tanpa menyalakan ANC. Kamu pun bisa mendapatkan waktu pemakaian hingga 30 jam ketika mengecas earbuds dalam case. Bahkan, ketika kamu mengaktifkan fitur ANC, Galaxy Buds FE tetap mampu menawarkan daya tahan baterai yang optimal.

Galaxy Buds FE memiliki ketahanan baterai hingga 6 jam saat ANC aktif. Total, kamu akan mendapatkan waktu pemakaian hingga 21 jam saat mengaktifkan ANC pada Galaxy Buds FE sebelum kamu harus mengecas case.

Satu lagi pertimbangan yang tak boleh luput dalam memilih TWS adalah kemudahan device tersebut untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Maka dari itu, Galaxy Buds FE hadir dengan Galaxy Connected Experience terdepan yang bikin pengguna bisa pairing, sync, hingga switch device dengan mudah sehingga pengalaman call hingga streaming jadi lebih lebih baik.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih maksimal, kamu bisa pakai fitur Auto Connection Shift with Smart View. Saat kamu sedang connect Galaxy Buds FE ke smartphone Galaxy lalu ingin streaming film atau series di Samsung Smart TV, kamu bisa memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV secara instan.

Menariknya, peralihan koneksi Galaxy Buds FE yang seamless tersebut juga bisa kamu terapkan antar device Galaxy lainnya. Kemudahan lebih dari Galaxy Connected Experience terdepan juga bisa kamu nikmati dari platform SmartThings.

Siap untuk menikmati pengalaman audio terdepan dari Samsung dalam mewarnai rutinitas sehari-hari? Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.399.000 dalam dua varian warna yang modern, yaitu Graphite dan White.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan