Gadget

Daya Tarik Galaxy A34 5G Lime Edition, Desain Mirip S23

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Bukan Samsung namanya jika tidak memberikan lini produk untuk semua segmen pengguna. Salah satunya, Galaxy A34 5G yang ditujukan bagi pengguna yang ingin performa keren namun harga masih terjangkau.

Samsung Galaxy A34 5G memiliki desain warna baru, Lime Edition. Warna cerah seperti ini yang memang dibutuhkan oleh anak-anak Gen Z yang serba digital. Mereka bisa memadupadankan fashion dengan warna dan desain gadget yang dimiliki.

Devialet Gemini II TWS Mewah Asal Perancis Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan

Tidak hanya desainnya yang ciamik, Galaxy A34 5G juga dibekali dengan banyak fitur penting untuk para penggunanya. Tak hanya prosesornya yang mumpuni dan desain yang penuh warna, tapi juga layar yang cerah dan kamera andalan untuk membuat konten.

galaxy a34 5G

Setidaknya, kami rangkum 5 hal yang menjadi daya tarik tersendiri di Samsung Galaxy A34 5G.

1. Desain penuh warna Galaxy A34 5G

Warna merupakan perwakilan karakter penggunanya. Warna yang enerjik dan cerah menunjukkan pengguna smartphone ini yang sangat mobile dan berjiwa muda. Mereka kreatif dan mampu membawa diri menjadi apa adanya. Apalagi warna lime bisa dipadupadankan dengan fashion berwarna cerah lainnya. Menjalani hari jadi lebih bersemangat dengan warna yang cerah ceria.

2. Kamera Andalan Bikin Konten

Apa yang dibutuhkan para Gen Z saat ini selain smartphone yang bisa diandalkan untuk membuat konten. Galaxy A34 5G dibekali kamera utama 48 MP f/1.8 OIS ditambah kamera ultra-wide 8 MP dan makro 5 MP. Jangan khawatir, di dalamnya juga dipersenjatai dengan Optical Image Stabilizer (OIS) dan Video Digital Image Stabilization. Kedua teknologi ini merupakan jaminan hasil video tidak akan goyang atau blur, melainkan lebih tajam. Apalagi dibekali juga dengan teknologi night mode yang bisa menangkap gambar lebih detil meski kurang cahaya.

3. Layar 120Hz di Galaxy A34 5G

Menggunakan smartphone untuk menonton Netflix atau sekedar bermain game, pasti akan tercengang dengan tampilan layarnya. Bagaimana tidak, display yang diusung A34 5G memiliki refresh rate 120Hz, yang hanya ada di layar gadget dengan harga premium. Kecerahan layar perangkat ini dikabarkan mencapai 1000 nits, sehingga gamer dapat dengan nyaman bermain game meski di luar ruangan.

Samsung membawa layar 6,67 inci dengan panel AMOLED yang membuat para penggunanya dapat menikmati bermain game dan menyantap konten-konten lain dengan nyaman.

4. Punya 5G

Perlahan tapi pasti, smartphone 5G akan semakin terjangkau. Buktinya, Galaxy A34 yang dibanderol Rp5 jutaan juga bisa dioperasikan berjalan di jaringan 5G. Ini mengisyaratkan smartphone terjangkau juga bisa memiliki kecepatan internet yang mumpuni.

5. Performa gacor untuk Game

Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan prosesor generasi terbaru yang memastikan kalian dapat bermain game dengan nyaman. Oleh karena itu, Samsung memilih SoC MediaTek Dimensity 1080 di smartphone yang satu ini. Jika dibandingkan dengan pendahulunya, SoC ini memiliki peningkatan performa CPU hingga 14% dan peningkatan GPU hingga 16%. Jadi, kalian akan dapat dengan nyaman bermain game tanpa khawatir lag.

Tak ketinggalan, dengan arsitektur 6nm membuat SoC ini menawarkan penggunaan daya yang lebih rendah jika dibandingkan dengan arsitektur generasi sebelumnya, yang juga membuat smartphone tak cepat panas.

Sekarang saatnya beli Galaxy A34 5G! Pembelian smartphone terbaru ini bisa dilakukan di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000. Kamu berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Google Pixel 8 Pro Ikut Debut Pakai Kamera 50MP
Gadget

Google Pixel 8 Pro Ikut Debut Pakai Kamera 50MP

Gadgetdiva.id — Google Pixel 8 Pro turut diluncurkan oleh Google. Perangkat diluncurkan be..

Devialet Gemini II TWS Mewah Asal Perancis Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan
Gadget

Devialet Gemini II TWS Mewah Asal Perancis Masuk Indonesia, Harga Mulai Rp. 6 Jutaan

Gadgetdiva.id — Devialet Indonesia mengenalkan TWS mewah terbarunya di Tanah Air. Perangka..

Pixel 8 Meluncur dengan Kamera 50MP dan 7 Tahun Update OS
Gadget

Pixel 8 Meluncur dengan Kamera 50MP dan 7 Tahun Update OS

Gadgetdiva.id — Google baru saja meluncurkan Pixel 8 Series terbaru. Seri ini terdiri atas..

Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends 7th Anniversary 2023
Gadget

Infinix Ramaikan Momen Selebrasi Mobile Legends 7th Anniversary 2023

Gadgetdiva.id – Infinix siap menghadirkan Next Level Collaboration dengan Mobile Legends: B..


;