iQOO 12 Series Siap Meluncur Awal November Mendatang di China

0
iQOO 12 Series

Gadgetdiva.id — iQOO tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone terbarunya pada awal bulan November mendatang. Perangkat tersebut ialah iQOO 12 Series yang dijadwalkan meluncur pada 7 November 2023.

Dalam postingannya di Weibo, Brand VP & GM of Brand and Product Strategy Vivo Jia Jingdong, mengonfirmasi beberapa spesifikasi terkiat iQOO 12 Series. Termasuk kemampuan kameranya.

Bersamaan dengan itu, iQOO juga membagikan video teaser yang mengungkap desain dari iQOO 12 dan 12 Pro.

Menurut Jingdong, iQOO 12 Series akan menjalankan chipset e-sports Q1. Merupakan chipset layar khusus yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Kemudian, dia juga menyatakan bahwa iQOO 12 akan hadir dengan kamera utama berukuran 1/1.3 inci. Kamera tersebut akan didukung oleh teknologi OIS.

Lensa kamera ultra-wide dan periskop telefotonya juga mengalami peningkatan yang signifikan. Rumor yang beredar menyatakan bahwa iQOO 12 Series ini akan mengusung kamera utama 50MP dengan sensor Omnivision OV50H.

Beralih ke dapur pacunya, iQOO 12 Series dikonfirmasi kan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3. Perangkat akan menjalankan sistem operasi OriginOS 4 yang dilengkapi dengan model AI besutan perusahaan.

Untuk varian iQOO 12 akan hadir dalam Legendary Edition. Yakni, bagian dari kolaborasi antara perusahaan dengan BMW M Motorsport.

Edisi tersebut nampaknya akan menghadirkan warna putih dengan garis-garis tiga warna khas BMW. Dalam teaser, perusahaan juga mengungkap bahwa perangkat akan tersedia dalam warna putih untuk iQOO 12 Pro dan warna mereka untuk iQOO 12.

iQOO 12 akan membawa desain dengan tepian dan layar datar. Sedangkan, iQOO 12 Pro hadir dengan layar tepi melengkung.

Dikutip dari Gizmochina, bocoran terbaru dari Digital Chat Station mengungkap bahwa iQOO 12 Series akan tersedia dalam beberapa varian. Yakni, RAM 12GB + 256 GB, RAM 16 GB + 256 GB, RAM 16 GB + 512 GB, dan RAM 16 GB + 1 TB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan