Oppo pilih gelar penjualan perdana A9 2020 di Bekasi

0
Oppo A9 2020

Oppo menyelenggarakan penjualan perdana perangkat A9 2020 yang bertempatan di Bekasi Cyber Park setelah secara resmi perangkat ini diperkenalkan pada 17 September yang lalu.

Acara yang digelar ini Oppo tidak hanya menjadi ajang penjualan perdana produk, tapi juga berbagai rangkaian kegiatan seperti area permainan, area photo booth dan experience produk A9 2020 yang dapat dinikmati oleh konsumen.

Baca juga, Oppo resmi luncurkan series A terbaru, ini spesifikasi dan harganya

“Oppo gelar acara di Bekasi yang pasti responnya cukup besar karena biasanya perangkat terbaru penjualan perdananya biasanya dibawah Jakarta, tapi produk terbaru kali ini seperti A9 2020 angka penjualannya sedikit lebih banyak ketimbang di Jakarta.” Ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk memperkenalkan posisi baru lini seri A ke konsumen Indonesia, Aryo menambahkan bahwa penjualan perdana perangkat A9 2020 ini mulai 20 September 2019 di beberapa kota besar di Indonesia, selain itu Oppo juga akan mengelar A9 2020 Special Event mulai 28 hingga 29 September 2019 di beberapa kota seperti di Jakarta, Bandung, Balikpapan Medan dan Bali.

Hingga saat ini, seri A masih menjadi penyumbang terbesar pangsa pasar OPPO di Indonesia dengan angka 60%. “Lini seri A selalu menjadi perangkat favorit, dapat
dilihat melalui laporan Canalys di kuartal kedua 2019, A5s dan A3s menjadi perangkat
terlaris di Asia Tenggara, dan ini juga terjadi di Indonesia,” kata Aryo.

Pada penjualan blind pre-order, produk A9 2020 milik Oppo ini dalam satu hari per jam sudah terjual 250 unit, melalui Tokopedia. “Blind pre-order ini kita sebut, dimana konsumen belum begitu mengetahui spesifikasi lengkap perangkat ini seperti apa. Jadi konsumen hanya tahu perangkat ini punya RAM 8 GB, memiliki kamera 4, dan daya baterai 5000 mAh. Hanya sebatas itu saja kemarin dalam satu hari per jamnya terjual 250 unit produk,” lanjut Aryo.

Lini seri A9 2020 ini hadir dengan pilihan warna Marine Green dan Space Purple. Pada penjualan saat ini demografiknya yang terjual 57% yaitu A9 2020 warna Marine Green sedangkan sisanya yang terjual yaitu warna Space Purple.

Perangkat ini menjadi perangkat resmi pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 665. Selain itu, kehadiran lini seri A9 2020 memiliki 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal sehingga membuat perangkat ini menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone menengah dengan dibanderol harga Rp 3.999 juta.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan