Samsung Dikabarkan Tengah Siapkan Chromebook Ramah Kantong

0
Chromebook

Gadgetdiva.id — Samsung dikabarkan tengah menyiapkan Chromebook terbaru yang ramah kantong pengguna. Seperti apa sih Chromebook tersebut?

Melansir dari Gizmochina, Samsung sedang menyiapkan peluncuran Chromebook terbaru. Perangkat tersebut diberi kode “Pirrha” yang diperkirakan akan mengusung prosesor Intel Core i3-N305, RAM 8GB, penyimpanan 128GB dan webcam 1080p.

Salah satu fitur pembeda yang dihadirkan oleh Chromebook ini ialah dukungan stylus. Perangkat akan hadir dengan pena sendiri dan mendukung Universal Stylus Initiative (USI), sehingga pengguna dapat mengugnakan stylus apa saja tanpa harus bergantung pada teknologi S Pen milik Samsung.

Samsung sendiri memiliki sejarah panjang dengan platform Chromebook. Akan tetapi, perangkat tersebut biasanay lebih mahal daripada merek lain.

Dengan Chromebook terbaru ini, Samsung dapat mengubahnya dengan menawarkan opsi yang lebih terjangkau.

Supaya dapat sukes di pasar Chromebook murah, Samsung perlu fokus pada fitur dan harga yang kompetitif. Perusahaan harus memanfaatkan ekosistemnya untuk menarik pengguna ponsel Samsung yang sudah ada dengan menawarkan beberapa fitur eksklusif.

Kendati demikian, masih belum jelas apakah Samsung akan benar-benar meluncurkan Chromebook tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan