Edifier TWS1 Air Telah Rilis di China, Terdapat Teknologi ANC Qualcomm

0
Edifier TWS1 Air
Gadgetdiva.id — Edifier kemarin (1/11/2023) memperkenalkan earbud TWS1 Air di China yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Terdapat teknologi Adaptive Noise Cancellation, memanfaatkan sistem ANC Qualcomm untuk menyesuaikan peredam bising secara dinamis secara real-time.

Dengan hadirnya Edifier TWS1 Air, perusahaan ingin memberikan pengalaman pendengaran yang lebih baik. Tak hanya untuk pendengar kasual tapi earbud ini juga bisa digunakan oleh para gamers.

Selain teknologi ANC Qualcomm, Edifier TWS1 juga menghadirkan keunggulan lain yang memberikan kenyamanan.

Seperti adanya lima mode peredam bising termasuk peredam bising yang dalam hingga -42dB, mode nyaman untuk mengurangi suara dan kebisingan latar belakang, dan mode tahan kebisingan angin, semuanya ditujukan untuk memberikan ketenangan yang konsisten di berbagai lingkungan.

Earbud ini memiliki diafragma komposit 10mm yang dirancang untuk menghadirkan profil suara yang kaya dan detail, mulai dari bass yang dalam hingga treble transparan, memastikan setiap nada dan detail terdengar. Dukungan protokol aptX memastikan pemutaran musik definisi tinggi, melengkapi kemampuan akustik earbud.

Bagi para gamer, TWS1 Air menjanjikan mode latensi rendah yang meningkatkan pengalaman bermain game dengan mengaktifkan isyarat dan gerakan audio yang presisi.

Hal ini difasilitasi oleh teknologi Bluetooth 5.2 terbaru, yang juga memungkinkan peralihan mulus antara penggunaan satu dan dua telinga, serta dilengkapi fitur deteksi dalam telinga yang menjeda dan memutar audio berdasarkan apakah earbud sedang dipakai.

TWS1 Air menawarkan masa pakai baterai yang signifikan, menyediakan pemutaran hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya dan hingga 22 jam bila dikombinasikan dengan wadah pengisi daya, dengan peredam bising dimatikan. Dengan mengaktifkan fitur peredam bising, pengguna tetap dapat menikmati masa pakai baterai hingga 14 jam.

Terdapat juga perlindungan seperti sertifikat tahan debu dan air IP54 dan koneksi lewat aplikasi Edifier Connect, yang menawarkan fitur dan pengaturan tambahan untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan. Kontrol sensitif sentuhan pada earbud memungkinkan pengguna mengelola fungsi seperti menjawab panggilan, berpindah mode, dan mengontrol pemutaran dengan nyaman.

Edifier TWS1 Air ditawarkan dengan harga 218 Yuan atau 30 USD atau seharga Rp 474 ribu. Earbud ini sudah bisa dibeli di platform e-commerce yang tersedia di Cina.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan