Vivo V29e Resmi Dijual di Indonesia Mulai 2 November

0
Vivo V29e

Gadgetdiva.id — Vivo V29e telah melewati penjualan perdana pada 2 November kemarin. Kini, ponsel tersebut bisa didapatkan secara online maupun offine di seluruh Indonesia.

Vivo V29e sudah bisa dibeli dengan harga Rp. 4.399.000 untuk kapasitas RAM 8GB+8GB Extended RAM dan 256GB ROM. Perangkat sudah bisa didapatkan langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau Shopee.

Untuk pembelian Vivo V29e ini, Paradiva bisa menikmati berbagai penawaran menarik seperti Free Vivo Care+  meliputi 6 bulan perlindungan layar dan perpanjangan garansi selama 6 bulan. Paradiva juga bisa mendapatkan cicilan 0%, data kuota hingga 420GB pertahun dan cashback hingga 1.000.000.

Desain dan Spesifikasi Vivo V29e

Vivo V29e mengusung desain 2.5D slim flat frame berukuran 7.69mm merupakan salah satu paling tipis di kelasnya. Perangkat tersebut terbuat dari material premium fluorite AG glass dan nano-sclae photoetching technique.

Di sisi layar, Vivo V29e mengusung panel berjenis AMOLED dengan refresh rate 120Hz, resolusi 1080×2400 dan tingkat kecerahan mencapai 1.150 nits. Layarnya berukuran 6,67inch.

Vivo V29e hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan Gold. Untuk warna Gold, perangkat hadir dengan nuansa emas yang menerangi Indonesia dan menggambarkan kepribadian hangat dari masyarakatnya.

Pada varian Blue, Vivo V29e menghadirkan keindahan kilau samudra Indoneisa dengan efek indah, berkilau, layaknya gemerlap perairan yang mengelilingi kepulauan Indonesia. Sedangkan, untuk varian Black, warna yang dihadirkan mencerminkan nuansa binar rimba dengan kilauan cahaya yang merambah masuk ke dalam rimbunnya hutan Indonesia sebagai paru-paru dunia.

Vivo V29e

Salah satu yang diunggulkan oleh Vivo V29e ialah kamera selfienya yang beresolusi 50MP. Lensanya tersebut berjenis ultra-wide sebesar 0,8x yang memungkinkan pengguna untuk melakukan selfie hingga 6 orang.

Di bagian kamera belakangnya, Vivo V29e mengusung kamera utama dengan resolusi 64MP yang membawa teknologi OIS. Plus, lensa ultra-wide dengan resolusi 8MP. Ada fitur Aura Light Potrait with Smart Lighting Control yang dapat menghasilkan foto jernih, terang dan naturan meski dalam kondisi pencahayaan rendah.

Di sisi performa, Vivo V29e mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 695 dengan 8GB+8GB extended RAM. Serta, kapasitas memori internal sebesar 256GB.

Baterainya sebesar 4.8000mAH dengan dukungan pengisian daya cepat 44W. Sehingga, dapat memaksimalkan penggunaan seharian.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan