Axioo Pongo Studio Jadi Laptop Lokal dengan Performa Paling Kencang

0
Axioo Pongo Studio

Gadgetdiva.id — Axioo Pongo Studio resmi meluncur di Indonesia hari ini (3/11). Merupakan laptop lokal pertama yang memiliki performa paling kencang dalam seri Pongo dengan dukungan teknologi Intel dan Nvidia.

Laptop Axioo Pongo Studio menjalankan prosesor Intel Core i9 – 13900H yang ditemani dengan RAM 32GB. RAM tersebut dapat diperluas hingga 64GB.

Kemudian, ada juga ruang penyimpanan dalam SSD M.2 PCIe Gen 4 yang dilengkapi dengan kapasitas sebesar 1TB. Laptop ini menyediakan slot SSD.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Axioo Pongo Studio, laptop gaming terbaru kami dengan performa tinggi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamer maupun konten kreator,” ungkap VP Business Development & Strategic Partnership Axioo dalam acara peluncuran yang berlangsung hari ini, Jumat (3/11) di Jakarta Selatan.

Axioo Pongo Studio

Axioo Pongo Studio menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 Stuio yang menyediakan fitur AI untuk aktivitas kreatif. Dimana memungkinkan proses rendering lebih cepat dan tentunya menampilkan grafis lebih mulus saat digunakan untuk gaming.

Di bagian layarnya, Axioo Pongo Studio ini memabwa ukuran sebesar 16 inci dengan resolusi QHD dengan panel IPS. Resolusinya sebesar 2560 x 1600 dengan refresh rate 240Hz.

Sedangkan, di bagian bodinya, Axioo Pongo Studio menggunakan material metal dengan desain yang licin. Perangkat membawa berat sebesar 2.55kg dengan ketipisan sebesar 19.9mm.

Axioo Pongo Studio

Sebagai fitur tambahan, Axioo Pongo Studio membawa webcam dari Windows Hello Camera. Webcam tersebut membawa resolusi 2.0MP Full HD.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin Vapor Chamber Thermal System. Sehingga, tidak mudah panas saat digunakan untuk gaming dalam waktu yang lama.

Laptop Axioo Pongo Studio sudah bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 29.999.000. Untuk mendapatkannya, Paradiva bisa mengunjungi toko daring Axioo Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan