Tanggal Peluncuran Global POCO C65 Terungkap, Segini Harganya

0
POCO C65

Gadgetdiva.id – Tanggal peluncuran global dan harga dari POCO C65 terungkap. Perangkat ini telah terungkap dalam situs sertifikasi baru-baru ini.

Dalam tweet resmi dari akun X milik POCO Global, perusahaan telah mengungkap sebuah poster yang menungkap tanggal peluncuran POCO C65 pada 5 November 2023 mendatang. Perangkat akan diluncurkan secara online.

Poster tersebut juga menungkap harga POCO C65 yang akan segera diluncurkan. Perusahaan mengonfirmasi harga tersebut merupakan banderol awal untuk perangkat tersebut.

POCO C65 dikabarkan akan dibanderol seharga USD 108 atau sekitar Rp. 1,6 jutaan untuk varian RAM 6GB+128GB. Sedangkan, untuk varian RAM 8GB+256GB akan dijual USD 129 atau sekitar Rp. 2 jutaan.

Lebih dari itu, poster yang diunggah POCO tersebut menegaskan bahwa POCO C65 akan menjalankan chipset MediaTek Helio G85 SoC. Sedangkan, spesifikasi lainnya yang terungkap ialah kameranya.

POCO C65

POCO C65 akan membawa konfigurasi tiga kamera. Salah satunya ialah kamera AI dengan resolusi 50MP.

Melansir Gizmochina, sebelumnya POCO C65 telah terungkap dalam platform sertifikasi seperti NBTC, TDRA, IMDA dan FCC. Laporan sebelumnya juga menyatakan bahwa POCO C65 ini merupakan versi rebranding dari Redmi 13C.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan