Hasil Foto Samsung Galaxy A34 5G, Kameranya Ga Pernah Gagal

0
Samsung Galaxy A34 5G
Galaxy A34

Gadgetdiva.id – Samsung memberikan pilihan smartphone di jajaran mid-range, salah satunya Galaxy A34 5G. Dengan kameranya yang mumpuni, smartphone ini bisa menjadi andalan bagi yang ingin mengasah kreativitas dalam menciptakan konten-konten yang menarik, bahkan dalam kondisi low light sekalipun.

Samsung Galaxy A34 5G menggunakan formasi triple camera di belakang, terdiri dari lensa utama 48MP, lensa wide 8MP, dan lensa makro 5MP. Di bagian depan, selfie camera-nya menggunakan lensa 13MP. Kemampuan nightography pada Galaxy A34 5G telah mengalami peningkatan pada sejumlah aspek untuk menghasilkan foto maupun video yang lebih jernih dengan noise dan blur minimal.

Kamera utama Galaxy A34 5G kini hadir dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang ada dengan angle yang 1,6 kali lebih lebar dari sebelumnya, untuk meningkatkan kemampuannya meminimalisir dampak guncangan terhadap kualitas foto, seperti saat merekam sambil berjalan.

Galaxy A34 5G
Samsung Galaxy A34 5G.

Saat perekaman video, video digital image stabilization (VDIS), akan mengurangi blur dan distorsi yang disebabkan gerakan tak stabil. Auto Framing akan secara otomatis menyesuaikan sudut pandang dan memperbesar frame sehingga cukup untuk lima orang, saat kamu merekam video.

Tak hanya kamera yang mumpuni, display atau layar Galaxy A34 5G juga tidak kalah keren. Performa gaming-nya yang awesome dan anti-lagging berasal dari prosesor Dimensity 1080 yang powerful dengan peningkatan performa GPU hingga 14% dari pendahulunya, ditopang pula oleh RAM 8GB dan internal memori 256GB.

Transisi di layar akan terlihat sangat halus dan responsif berkat 120Hz refresh rate yang didukung dengan prosesor mumpuni. Mabar pol-polan seharian, bebas dengan baterai 5.000mAh yang tahan lama. Isi ulang dayapun dengan cepat karena baterai ini sudah mendukung superfast charging 25W.

Dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi FHD+, Galaxy A34 5G bikin penikmat konten-konten hiburan jatuh hati nonton streaming. Dengan tingkat kecerahan 1.000 nits dan teknologi Vision Booster, kamu tetap memiliki visibilitas layar yang jelas saat gaming atau binge watching di bawah pencahayaan outdoor.

Selain punya kamera yang canggih, Galaxy A34 5G yang tersedia mulai dari Rp 4.999.000 ini sudah dibekali prosesor Dimensity 1080 octa core, RAM 8GB, ROM hingga 256GB, dan baterai 5.000mAh yang tahan lama. Dengan performa yang powerful seperti ini, pengguna  juga bisa menggunakan smartphone ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup digital lainnya.

Berikut beberapa hasil jepretan kamera Galaxy A34 :

galaxy A34 5G

Galaxy A34 5G

Sekarang saatnya beli Galaxy A34 5G! Pembelian smartphone terbaru ini bisa dilakukan di toko online Samsung.com dan Samsung Experience Store terdekat dengan harga Rp5.399.000. Kamu berkesempatan mendapat bonus paket gaming yang awesome senilai hingga Rp 1.000.000 berisikan free MLBB skin, sticker, gaming joystick, travel charger 25W, dan Galaxy A34 5G clear case, selama persediaan masih ada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan